Selasa 08 Juni 2021, 17:15 WIB

Ikut Semarakkan Piala Eropa 2020

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Ikut Semarakkan Piala Eropa 2020

Dok.Kopiko
Kopiko Lucky Day ikut menyemarakkan Piala Eropa 2020.

 

AJANG sepak bola Piala Eropa 2020 resmi akan dimulai pada pertengahan bulan ini setelah sempat tertunda akibat pandemi covid-19. UEFA EURO 2020 akan berlangsung pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021. Tahun ini menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, Piala Eropa 2020 bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Euforia pecinta sepak bola tanah air atas digelar kembalinya Piala Eropa 2020 akan lebih lengkap dengan hadirnya Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand. Cocok untuk menemani dan memberikan semangat bagi mereka yang siap mengikuti setiap pertandingan yang akan ditayangkan oleh MNC Group. Kopiko Lucky Day resmi menjadi Sponsor Utama gelaran Piala Eropa 2020 dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favorit.

Baca juga: Jelang Piala Eropa, Belanda Menang Telak Atas Georgia

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran Piala Eropa 2020.  “Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran Piala Eropa 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan pertandingan terbaik Piala Eropa 2020 yang pastinya seru untuk disaksikan. Sebanyak total 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung termasuk juga pertandingan perempat final, semifinal, serta final.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga Piala Eropa 2020 di Indonesia,” ujar Chief Sales and Marketing MNC Group Tantan Sumartana.

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia Piala Eropa 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.  Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day.

“Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menghadirkan pengalaman seru bagi para konsumen kami terutama pecinta sepak bola yang salah satunya dapat menyaksikan momen-momen tendangan gol terbaik dari tim atau pemain favoritnya ditemani oleh Kopiko Lucky Day.  Selain itu kami juga menggelar foto kompetisi melalui platform digital,” ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya. (RO/A-1)

Baca Juga

AFP

Wales dan Swiss Harus Puas Berbagi Angka

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 22:41 WIB
Swiss mendominasi penguasaan bola di awal laga. Mereka lebih banyak menekan pertahanan tim asuhan Robert...
ANTARA/HO-Ofisial Persebaya/FA

Persebaya Datangkan Mantan Bek Leicester City

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 20:55 WIB
Alie Sesay merupakan pemain asing ketiga yang resmi direkrut untuk membela "Bajul Ijo" musim...
SAEED KHAN / AFP

Australia Kokoh di Puncak Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 18:37 WIB
Di kualifikasi Zona Asia untuk Piala Dunia 2022,Timnas Australia memetik kemenangan 3-0 atas Nepal, Jumat, (11/6) waktu...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Antara Ambisi Nyapres dan Pandemi

Elektabilitas kepala daerah akan meningkat dengan sendirinya apabila mereka mampu menunjukkan kinerja dan prestasi dalam mengendalikan pandemi

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya