Sabtu 23 Januari 2021, 05:22 WIB

Penyerang Andalan Leicester City Jamie Vardy Jalani Operasi Hernia

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Penyerang Andalan Leicester City Jamie Vardy Jalani Operasi Hernia

Rui Vieira / POOL / AFP
Penyerang andalan Leicester City Jamie Vardy

 

PENYERANG andalan Leicester City, Jamie Vardy, kemungkinan akan absen selama beberapa pekan setelah manajer Brendan Rodgers memastikan pemain berusia 34 tahun itu dijadwalkan untuk menjalani operasi hernia.
  
Menurut Rodgers, tindakan medis itu memang perlu segera dijalani Vardy karena pihaknya sudah menunda terlalu lama mengingat statusnya sebagai kontributor utama gol-gol Leicester.
  
"Vardy akan menepi beberapa pekan. Kami bisa mengelola kondisinya dalam beberapa bulan terakhir dan kontribusinya begitu fantastis," kata Rodgers.

"Sekarang kami memiliki sedikit celah yang memungkinkannya menjalani operasi hernia, setelah itu ia akan kembali," Rodgers menambahkan.  
  
Vardy musim ini sudah mencetak 11 gol dan menempati hanya terpaut dua gol dari penyerang Liverpool Mohamed Salah di klasemen sementara top skor Liga Premier. Rodgers berharap dengan keputusan menjalani tindakan medis sekarang, akan memberi kesempatan bagi Vardy untuk tetap berkontribusi positif bagi musim Leicester.

baca juga: Ceroboh Kemenangan AS Roma Dibatalkan
  
"Ini sesuatu yang tidak akan membuatnya menepi terlalu lama. Ini tindakan medis yang kami rasa sudah tidak bisa ditunda terlalu lama lagi," tegas Rodgers.
  
Leicester selanjutnya akan melawat ke markas Everton dalam laga putaran ke-20 Liga Inggris pada Minggu (31/1) pekan depan. Pada akhir pekan ini mereka terlebih dulu menyambangi tim strata kedua Brentford dalam pertandingan babak keempat Piala FA. (Ant/OL-3)

Baca Juga

AFP

Schalke Tunjuk Grammozis Sebagai Pelatih

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 06:45 WIB
Dimitrios Grammozis merupakan pelatih kelima untuk Schalke pada musim ini. Klub Bundesliga itu tengah mengalami krisis, termasuk...
Antara/M Risyal Hidayat

Jelang SEA Games, PSSI Pilih TC di Dalam Negeri

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 05:35 WIB
Awalnya, PSSI berencana menggelar TC di luar negeri, seperti Uni Emirat Arab, demi mendapatkan performa maksimal pada SEA Games...
AFP

Pelatih Baru Marseille Sudah Tiba di Prancis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 05:15 WIB
Namun, Jorge Sampaoli yang datang dari Brasil harus menjalani karantina selama tujuh hari, sebelum kemudian menjalani tugas baru di New...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya