Sabtu 16 Januari 2021, 07:35 WIB

Kalahkan Montpellier, Monaco Naik ke Peringkat Empat

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Kalahkan Montpellier, Monaco Naik ke Peringkat Empat

AFP/Pascal GUYOT
Para pemain Monaco melalukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Montpellier di laga Ligue 1.

 

MONACO sukses meredam kebangkitan Montpellier di babak kedua untuk memetik kemenangan 3-2 di pertandingan Ligue 1, Sabtu (16/1) dini hari WIB, dengan dua gol Wissam Ben Yedder membantu klub tersebut merangkak ke posisi empat klasemen.

Kevin Volland yang sedang dalam performa terbaiknya memecah kebuntuan di menit ke-24 dengan tendangan voli nan brilian untuk mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini, sebelum Ben Yedder juga menyarangkan bola dengan sundulan kepala, 11 menit kemudian.

Sebuah penalti dari Ben Yedder akhirnya memastikan Monaco memetik tiga poin meski serangan-serangan balasan Montpelier sempat membuat mereka berdebar-debar.

Baca juga: Bos PSG Pochettino Dinyatakan Positif Covid-19

Elye Wahi yang masih berusia 18 tahun mencetak gol pertama di tim senior untuk Montpellier tatkala timnya berupaya menyamakan kedudukan di babak pertama sebelum Andy Delort menambahkan gol kedua, lima menit kemudian.

Delort hampir saja mencetak gol lagi hasil dari serangan balasan yang cepat tetapi masih bisa digagalkan penjaga gawang Monaco Benjamin Lecomte.

Hasil laga itu memberi Monaco kemenangan keempat dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Monaco, saat ini, memiliki 36 poin dari 20 pertandingan, terpaut tiga poin dari posisi ketiga Lille. Lyon masih memuncaki klasemen dengan 40 poin. Montpellier tetap di urutan kedelapan dengan 28 poin. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Bus Pemain Real Madrid Diserang Jelang Laga Melawan Liverpool

👤Widhoroso 🕔Kamis 15 April 2021, 02:05 WIB
SKUAT Real Madrid mendapat teror jelang leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (15/4)...
AFP/ANDY BUCHANAN

Bek Slavia Praha Diskors 10 Laga Karena Rasisme

👤Widhoroso 🕔Kamis 15 April 2021, 01:55 WIB
FEDERASI Sepak Bola Eropa (UEFA), Rabu (14/4) mengumumkan putusan menghukum bek Slavia Praha, Ondrej Kudela berupa skorsing 10 pertandingan...
PSM

Patrich Wanggai Belum Pasti Perkuat PSM Hadapi Persija

👤Widhoroso 🕔Kamis 15 April 2021, 00:50 WIB
PSM Makassar belum bisa memastikan apakah akan memainkan Patrich Wanggai saat menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya