Kamis 25 Juni 2020, 04:55 WIB

Solskjaer Lontarkan Pujian untuk Martial

Widhoroso | Sepak Bola
Solskjaer Lontarkan Pujian untuk Martial

AFP/Michael Steele
Pelatih Mancheter United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersalaman dengan Anthony Martial usai laga melawan Sheffield United, Kamis (26/6).

 

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji setinggi lagi Anthony Martial yang memborong tiga gol Setan Merah saat menundukkan Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer, Kamis (25/6). Itu merupakan hattrick pertama Martial dalam laga di level senior.

Martial menjadi pemain pertama Manchester United yang mampu mencetak tiga gol dalam satu laga di Liga Primer sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013. Ferguson merupakan pelatih terbaik yang pernah dimiliki Setan Merah sepanjang sejarah.

"Sangat senang untuk Anthony. Gol ketiga yang diciptakan sangat bagus. Tapi bagi saya, golnya yang pertama dan ekdua lebih baik lagi," ungkap Solskjaer.

"Saya sangat bergembira dengan apa yang diperlihatkannya. Ia saat ini dalam kondisi terbaik," imbuhnya.

Selain memuji penampilan Martial, Solskjaer juga gembira dengan apa yang diperlihatkan Paul Pogba. Walau belum bermain secara penuh, Pogba yang digantikan Andreas Pereira sepuluh menit jelang laga usai, mampu tampil apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Saat Manchester United bermain 1-1 dengan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, Pogba yang baru saja sembuh dari cedera baru dimainkan di menit ke-63.

"Pogba dan Fernandes telah memperlihatkan kualitas yang dimiliki. Sangat senang bisa bekerja sama dengan pemain-pemain seperti mereka," ungkapnya. (AFP/R-1)

Baca Juga

ANTARA

Madura United Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:50 WIB
MADURA United FC melakukan pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia...
AFP/ALBERTO LINGRIA

Final Liga Champions, Totti Unggulkan Liverpool

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:48 WIB
LEGENDA AS Roma dan Italia, Francesco Totti secara terang-terangan mendukung Liverpool dalam final Liga Champions di Parc des Princes,...
AFP

Final Liga Champions, Benzema Tidak Pikirkan Soal Rekor

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 22:46 WIB
STRIKER Real Madrid Karim Benzema mengaku tidak tertarik memecahkan torehan gol Cristiano Ronaldo di Liga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya