Rabu 30 Oktober 2019, 14:30 WIB

Buffon Kembali ke Juventus karena Kangen Keluarga

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Buffon Kembali ke Juventus karena Kangen Keluarga

AFP/Marco Bertorello
Gianluigi Buffon

 

KIPER gaek Juventus Gialuigi Buffon membeberkan alasannya kembali ke Juventus setelah semusim bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Kiper 41 tahun itu mengaku merindukan keluarganya sehingga memutuskan kembali ke Italia.

"Saya memutuskan kembali ke Juve ketika suatu sore di Paris, saya duduk sendirian dan berpikir saya kini 41 tahun dan saya sendiri di sini ketika seluruh keluarga saya ada di Italia," ungkap Buffon seperti disadur dari Calciomercato.

"Saya memaksa PSG tidak memperpanjang kontrak saya dan ketika Juve memberi tawaran yang saya anggap layak, saya langsung menerimanya."

Baca juga: Inter Sukses Kudeta Juventus dari Puncak Klasemen

Buffon mengaku menerima pinangan PSG karena nilai kontrak yang mereka tawarkan. Selain itu, ia juga ingin merasakan pengalaman bermain di luar negeri.

"Saya pergi ke PSG karena saya tidak bisa menolak proyek yang mereka tawarkan dan karena kontrak yang ditawarkan mereka dari sisi finansial," jelas mantan penjaga gawang Timnas Italia tersebut.

"Saya juga ingin merasakan pengalaman berbeda dan keluar dari zona nyaman saya, jadi itu alasan lain saya pergi ke Prancis," ujar mantan kiper Parma itu. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 19:05 WIB
CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran...
AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya