Jumat 08 April 2022, 14:19 WIB

Jakarta Ramadhan Festival 2022 Digelar di Mall of Indonesia

mediaindonesia.com | Ramadan
Jakarta Ramadhan Festival 2022 Digelar di Mall of Indonesia

Ist
Jakarta Ramadhan Festival 2022 dengan mengambil tema ‘Vibrant Halal Lifestyle’ di Mall of Indonesia(MOI)  pada 20 April-8 Mei 2022.

 

DALAM rangka berbagi keberkahan dan kebahagiaan dengan menggelar kegiatan positif di bulan suci Ramadhan ini, Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) bekerja sama dengan Indonesia Syiar Network (ISN),atau Komunitas Penggiat Syiar Islam.

Kerja sama keduanya dengan segera menggelar ajang bergengsi bertajuk "Jakarta Ramadhan Festival 2022" dengan mengambil tema ‘Vibrant Halal Lifestyle’ yang akan diselenggarakan di Mall of Indonesia(MOI)  pada 20 April - 8 Mei 2022 di Main Atrium,Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta mendatang.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 merupakan ajang untuk meningkatkan nilai manfaat dan menjadikan bulan suci Ramadan lebih menyenangkan, berkah, dan bermakna.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menyajikan program-program menarik yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan akan menghadirkan nuansa keceriaan, semangat, serta memberi nilai edukatif dan inspiratif bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Eka Hospital Bersama Buya Syafii Maarif Wakafkan Ribuan Alquran

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth, dan One Day Khatam Al’quran dengan menghadirkan nuansa Turkey. 

Ajang Jakarta Ramadhan Festival 2022  terbuka untuk masyarakat umum, pengunjung mall dan berbagai komunitas, dengan menargetkan 28.000 orang per haru dalam dan 35.000 orang pada kahir pekan yang hadir.

Ria R. Christiana selaku Board of Member Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC), menjelaskan, “Sebagai penyelenggara, kami sangat senang dan antusias dapat menghadirkan Jakarta Ramadhan Festival 2022 ini, Jakarta Ramadhan Festival 2022 dikemas secara menarik dan inspiratif."

"Serta momen ini juga dimanfaatkan untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat utamanya pelaku UMKM, tidak bisa dipungkiri, UMKM adalah pihak yang banyak merasakan dampak dari meluasnya Covid-19. Beruntung pemerintah dan masyarakat tidak patah semangat," kata Ria dalam keterangan pers, Jumat (8/4).

"Kali ini, dengan mengambil tema vibrant halal lifestyle, kami ingin menghadirkan halal lifestyle yaitu gaya hidup yang sesuai menurut syariat islam, konsumen muslim dapat dengan mudah mendapatkan produk dan jasa yang sesuai dengan gaya hidup halal,” jelasnya.

“Ajang bergengsi ini diselenggarakan tidak hanya menampilkan bazaar dan fashion yang sedang trend saat ini tetapi jugasebagai wadah untuk berbincang, bertukar pikiran serta berbagi ilmu yang bermanfaat”, ujar Ria.

Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager Mall Of Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan IHLC dalam menyelenggarakan ajang bergengsi ini. Mall of Indonesia menyambut Ramadan dengan serangkaian kegiatan menarik dan dengan perasaan penuh suka dan cita dengan mengisi ragam aktivitas islami."

"Jakarta Ramadhan Festival 2022 akan menyemarakkan Bulan Ramadhan dengan ragam kegiatan yang bersifat syiar dan syair," tutup Wahyu.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 hadir di Atrium Mall Of Indonesia pada 20 April – 8 Mei 2022 mulai pukul 10.00 – 20.00WIB setiap hari dengan menghadirkan produk-produk fashion, aksesoris, keuangan, Food & Beverages, kesehatan, booth UMKM dan masih banyak lainnya. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara/Yulius Satria Wijaya.

E-commerce yang paling Dicari Konsumen selama Ramadan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:00 WIB
Posisi itu diikuti Tokopedia 18% dan Lazada 4%. Situs belanja online lain yang juga disebut konsumen ialah Bukalapak, Blibli, dan...
Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Sabtu, 28 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN