Senin 04 April 2022, 09:15 WIB

Berbuka Puasa dengan Kelapa Muda dan Teh untuk Jaga Kesehatan

Media Indonesia.com | Ramadan
Berbuka Puasa dengan Kelapa Muda dan Teh untuk Jaga Kesehatan

Dok. Istimewa
Kedua jenis minuman tersebut memang bagus untuk menjaga kesehatan selama bulan ramadan.

 

KEGIATAN berbuka puasa dengan kelapa muda maupun teh sudah menjadi tradisi dan berkembang di kalangan masyarakat Indonesia. Kedua jenis minuman tersebut memang bagus untuk menjaga kesehatan selama bulan ramadan.

Manager PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) Edy Suryadi menuturkan, kelapa muda dan teh telah menginspirasi pihaknya untuk membuat minuman yang pas buat berbuka puasa. Dua brand besar produsen minuman yaitu Hydro Coco dan Esteh Indonesia berkolaborasi menciptakan produk bersama. 

"Inovasi produk kami yakni minuman perpaduan antara air kelapa dan teh. Tentu dengan semua manfaat kesehatan yang terkandung dalam air kelapa dan teh, sangat baik untuk menjaga kesehatan," kata Edy dalam keterangan, Senin (4/4/2022).

Menurut dia, ini dilakukan sebagai upaya untuk terus berinovasi menciptakan produk terbaik dengan harga yang terjangkau semua kalangan masyarakat. "Kolaborasi dan inovasi ini juga sekaligus untuk menyambut Ramadan 1443 H," lanjut dia. 

Produk yang diciptakan menggunakan kualitas kontrol yang baik serta keunggulan teknologi dua perusahaan, sehingga produk tersebut itu dapat diterima semua kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang tua. 

"Keunggulan kolaborasi ini karena baik Hydro Coco maupun Esteh Indonesia merupakan produk asli Indonesia. Kami juga sama-sama memiliki keunggulan dari sisi produk yakni tanpa bahan pengawet atau dengan kata lain kami menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet," tutupnya. (RO/A-3)

Baca Juga

Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...
Dok. Mahasiswa Diaspora di Saint Petersburg

Lebaran Penuh Kegembiraan di Saint Petersburg

👤 Naila Maziya Labiba ! Mahasiswi Program Master di Saint Petersburg State Technological Institute (Technical University) 🕔Jumat 06 Mei 2022, 14:25 WIB
Acara silaturahim yang bertemakan Pulang Kampoeng ke Rumah Nenek dibuka dengan sambutan Ketua persatuan mahasiswa Indonesia di Saint...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Minggu, 22 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN