Senin 16 Januari 2023, 08:09 WIB

Di Usia ke-50 PPP, Mardiono Sebut PPP Partai yang Matang

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Di Usia ke-50 PPP, Mardiono Sebut PPP Partai yang Matang

dok.PPP
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri acara puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Sumedang,

 

PELAKASANA tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri acara puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 yang diselenggarakan di Alun-Alun Sumedang, Jawa Barat, Minggu (15/01).

Muhamad Mardiono mengucapkan syukur karena partai berlambang Kabah itu sudah genap berusia setengah abad. Dia pun mengakui memasuki usia ke-50, PPP sudah memiliki kematangan.

“PPP mengalami kematangan, dengan nomor baru 17 yang memiliki banyak arti baik. Serta lambang Kabah kembali ke yang asli, itu menjadi kesakralan bagi konstituen kami untuk khidmat memilih PPP,” tutur Muhamad Mardiono, kemarin.

Pada kesempatan itu, Muhamad Mardiono pun mengaku senang atas antusias dari masyarakat, kader, dan badan otonom (banom). Dia pun berharap PPP bisa kembali merebut kepercayaan masyarakat.

“Ada sekitar 13 ribu orang ikut serta bersama-sama dalam kegiatan ini. Bukan hanya masyarakat umum, tapi para kader PPP juga turut hadir di sini,” ungkapnya.

Adapun rangkaian perayaan puncak Harlah di Sumedang ini terdiri dari senam simpati, gerak jalan santai, penampilan qosidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan untuk rakyat.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, dan jajaran anggota partai lainnya. (OL-13)

Baca Juga: Terdakwa Penyuap Angin Prayitno Berharap Bebas dari Tuntutan

Baca Juga

Setpres

Presiden Sebut Sisi Politik bukan Alasan Utama Rombak Kabinet

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:16 WIB
"Yang utama memang performa kinerja. Ada sisi politik juga. Itu pasti ada tapi bukan yang...
Antara

Disinggung Soal Reshuffle Kabinet, Jokowi: Ditunggu Saja

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:14 WIB
Presiden hanya mengatakan bahwa pada Rabu (1/2) besok, yang merupakan Rabu Pon, dirinya memiliki agenda kunjungan kerja ke wilayah...
MI/Susanto

Besok, Giliran Surya Paloh Berkunjung Ke Golkar

👤Anggi Tondi Martaon 🕔Selasa 31 Januari 2023, 21:20 WIB
Surya Paloh dijadwalkan bakal berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar. Surya Paloh bakal bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya