Rabu 23 November 2022, 19:52 WIB

Herman Khaeron Optimistis Terpilih jadi Presidium MN KAHMI

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Herman Khaeron Optimistis Terpilih jadi Presidium MN KAHMI

Dok DPR
Anggota Komisi VI DPR Herman Khaeron

 

DUKUNGAN mengalir terhadap Calon Presidium Majelis Nasional Korps Alumni HMI (KAHMI), Herman Khaeron di Munas KAHMI Ke-XI pada 24-28 November, di Palu, Sulawesi Tengah 

Tidak hanya di Jawa Barat, Banten dan wilayah lainnya juga ikut mendukung Herman.

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini optimistis lolos menjadi Presidium Majelis Nasional KAHMI periode 2022 - 2027 dalam Munas tersebut.

"Banyaknya dukungan buat saya yakin dan optimis dalam Munas besok akan terbangun kebersamaan. Tentunya Munas KAHMI di Palu menjadi gerbong besar untuk membawa arah bangsa menjadi lebih baik,"  jelas Herman lewat keterangannya, Rabu (23/11).

Dia juga berharap, Munas Palu melahirkan kader terbaik. Dengan demikian gerak organisasi dari mulai HMI sebagai mata air pergerakan akan terus berkesinambungan pada KAHMI. 

“Semua kader mempunyai peluang yang sama, sehingga saya mengajak dan mendorong pada kader untuk berbuat bagi kejayaan bangsa Indonesi,” terangnya. 

Herman menjelaskan, visi dan misi utamanya adalah menjadikan majelis nasional KAHMI sebagai organisasi terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan sejahtera.

“Tentunya dengan berbagai program kerja yang telah dipersiapkan, tujuannya membangkitkan gairah pengurus dan kader dalam berorganisasi, khususnya di KAHMI. Dan paling penting adalah begitu melanjutkan konsolidasi organisasi sehingga jadi organisasi yang demokratis, transparan, akuntabel,” terangnya. 

Terlepas dari itu, Herman Khaeron menjelaskan perkembangan teknologi yang modern harus dimanfaatkan oleh para kader. Salah satu yang tengah disiapkan Herman Khaeron adalah database dan manajemen bisnis berbasis ekonomi marketplace untuk seluruh KAHMI. 

Tujuan utamanya agar seluruh pengurus dan anggota KAHMI di Indonesia merasakan aliran putaran ekonomi dari hulu sampai hilir.  

"Kita semua terhubung dengan aplikasi digital yang akan saya siapkan bersama tim. Di sana semua pengurus KAHMI akan saling berkaitan dan masuk dalam lingkaran bisnis secara digital yang sangat besar," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Inggris Hibahkan Rp136 M untuk Proyek Energi Terbarukan Indonesia

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 28 November 2022, 20:38 WIB
Dari jumlah tersebut, sebanyak 2,7 juta poundsterling berasal dari Program UK Partnering for Accelerated Climate Transitions (UK...
MI/Hatyanto

Sowan ke KH Haris Sodaqoh di Semarang, Mardiono Minta Nasihat Untuk PPP

👤Haryanto 🕔Senin 28 November 2022, 20:35 WIB
Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono sowan ke KH Haris Sodaqoh di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Mardiono memohon doa dan nasihat terkait...
Ist/DPR

Bacakan Surpres, Puan: Pengganti Jenderal Andika adalah Laksamana Yudo

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 20:28 WIB
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono ditunjuk menjadi Panglima TNI baru mengantikan Jenderal Andika Perkasa yang memasuki masa pensiun pada 21...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya