Rabu 23 November 2022, 15:19 WIB

Ulama Jawa Barat Sebut Erick Thohir Pedulikan Kepentingan Umat

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Ulama Jawa Barat Sebut Erick Thohir Pedulikan Kepentingan Umat

MI/HO
Menteri BUMN Erick Thohir

 

DORONGAN dari berbagai elemen masyarakat untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) terus mengalir. Erick Thohir dinilai figur pemimpin yang mempunyai kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.

Menurut Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kiai Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, kepemimpinan Erick Thohir mempunyai komitmen tinggi dalam menghadirkan berbagai kebijakan yang bermanfaat.

Erick Thohir, menurut dia, selalu mengutamakan kebutuhan masyarakat dalam setiap kali memutuskan sebuah kebijakan. Sehingga dampak positif yang ditimbulkan langsung terasa dalam kehidupan masyarakat. 

 “(Erick Thohir) punya keberanian mengambil sikap yang terbaik walaupun pasti resikonya ada,” ujar Aa Gym di Bandung, Jabar.

Misalnya saja, Aa Gym menambahkan, perhatian besar yang Erick Thohir berikan terhadap peningkatan kesejahteraan pondok pesantren. Selain juga mampu membuat kompetensi santri semakin meningkat.

Langkah nyata Erick Thohir terealisasi dalam Program Bakti BUMN Santri. Sebuah program kolaborasi anata 33 BUMN dengan pondok pesantren di seluruh wilayah Tanah Air. Meliputi Santri Magang BUMN serta Pesantrenpreneur.

Di sisi lain, dia menyebut Erick Thoir sebagai sosok yang memegang teguh komitmen dalam menyejahterakan masyarakat. Karenanya setiap keputusan yang diambil selalu mengedepankan kemaslahatan untuk masyarakat. 

“Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, kelebihannya sangat disyukuri karena udah kenal (Erick Thohir) jadi lempeng-lempeng saja,” pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

dok.ist

Mardiono: PPP Bisa Eksis Berkat Basis Loyal, 2024 Yakin Lolos PT

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 12:35 WIB
HASIL lembaga survei merupakan cambuk dan kritik bagi kami untuk bisa kerja lebih keras. Namun, karena PPP memiliki basis yang loyal kita...
MI/LINA HERLINA

Keluarga Korban HAM Berat Paniai Kirim Surat ke PBB

👤Tri Subarkah 🕔Kamis 01 Desember 2022, 12:00 WIB
Mereka memohon kepada Komisi Tinggi HAM PBB untuk mendesak pemerintah Indonesia melakukan penyelidikan dan penyidikan...
Antara

Saksi Jelaskan Pembagian Dividen Rp7 Triliun Surya Darmadi

👤MGN 🕔Kamis 01 Desember 2022, 11:41 WIB
Menurut dia dividen itu berasal dari keuntungan seluruh perusahaan yang berada di bawah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya