Jumat 28 Oktober 2022, 20:27 WIB

PSI Tunjuk Totok Lusida Jadi Ketua Dewan Pakar

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
PSI Tunjuk Totok Lusida Jadi Ketua Dewan Pakar

Antara
Partai Solidaritas Indonesia menunjuk Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida (tengah) sebagai ketua dewan pakar

 

KETUA Umum Real Estate Indonesia (REI), Totok Lusida, bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pakar. Hal ini ditandai dengan pemakaian jaket PSI kepada Totok.

“Saya sangat berbahagia pagi ini karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI. Saya meyakini PSI adalah rumah yang cocok untuk saya, untuk berjuang menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas, ” kata Totok, Jumat (28/10)

Totok menambahkan, Indonesia mustahil menjadi negara besar dan maju tanpa keringat kita. Maka semua elemen bangsa harus berkontribusi.

“Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk juga membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para  milineal. Kita tidak bisa berdiam diri dan main aman, harus terlibat,” kata Totok.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengatakan PSI sangat bersyukur dengan bergabungnya Totok.

“Kami punya keresahan yang sama. Ada tantangan riil di depan. Tren intoleransi meningkat. Pemilu 2024 akan menjadi pertaruhan, makin inklusif atau intoleransi makin menguat. Dengan bergabungnya Bro Totok ini, kita seperti mendapat suntikan vitamin super,” ujar Grace.

Sementara, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyatakan bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang.

“Kita akan berjuang bersama di PSI.  Semakin senang karena Bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Kita akan merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda  terkait perumahan. Konsepnya harus memperhitungkan gerak dan mobilitas mereka. Kedua, ramah lingkungan dan net zero emission,” kata Giring 

Salah seorang sahabat Totok, Sulis, bersaksi  bahwa Totok adalah sosok yang sangat aktif. Ia resah jika tidak berbuat.

“Aktif banget di organisasi, berjiwa sosial tinggi. Di masa pandemi, banyak sekali menyumbang untuk warga terdampak. Tapi gak pernah koar-koar. Orang benar harus berkontribusi. Orang benar yang tidak berkontribusi akan menjadi tidak benar,” kata Sulis. (Ant/OL-8)

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ini Anggaran yang Disiapkan KPU untuk Pasukan Jagat Saksana

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:54 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno menerangkan seluruh anggaran dari sisi sarana-prasarana, seperti motor hingga...
MI/RAMDANI

Tokoh Pendidikan dan Lintas Agama Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:23 WIB
Tokoh pendidikan Indra Charismiadji selaku juru bicara Laskar Aman menuturkan, relawan ini merupakan organik dan bukan...
ANTARA

Erick Thohir Didukung Berbagai Segmen Masyarakat Untuk Jadi Cawapres

👤Widhoroso 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:46 WIB
MENTERI BUMN Erick Thohir memiliki pendukungan di berbagai segmen masyarakat untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya