Jumat 27 Mei 2022, 07:08 WIB

Sahabat Ganjar DKI Jakarta Gelar Deklarasi Bersama 

Basuki Eka Purnama | Politik dan Hukum
Sahabat Ganjar DKI Jakarta Gelar Deklarasi Bersama 

MI/HO
Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

 

IBU Kota Jakarta menjadi titik yang sentral untuk tempat pemenangan Ganjar Pranowo. Hal tersebut menjadi langkah relawan Sahabat Ganjar untuk merangkul masyarakat. Relawan Relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakartapun  mengadakan kegiatan Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta, yang berlangsung di Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Kamis (26/05).

Kelompok masyarakat setempat ingin sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang. Hal itu karena Ganjar sudah terbukti mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah pascapandemi covid-19.

Selain itu, masyarakat ingin apa yang sudah dicapai Ganjar bersama Jawa Tengah, bisa berlanjut di Indonesia. Karena, Ganjar merupakan pemimpin dengan segudang prestasi dan sangat dekat dengan rakyatnya.

Baca juga: Sahabat Banjir Gelar Aksi Sosial untuk Korban Banjir Rob Semarang

Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi menyebut masyarakat setempat sangat antusias dan ingin berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024.

"Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kita. Saya bersama anggota DPW yang lain sangat takjub. Kita tidak boleh kalah semangatnya dengan komunitas yang ada di Menteng Atas ini," ucap Imron,

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana semangat yang sangat tinggi. Dengan lantang, para komunitas ini membacakan deklarasi dukungannya kepada sosok Ganjar Pranowo.

Lebih dari 500 orang padati kegiatan relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta, yang berlangsung hingga Kamis (26/5) sore.

"Yang benar, pilih Ganjar!" tutup Imron. (RO/OL-1)

Baca Juga

dok pribadi

PBNU Peringatkan Komentar Picisan dalam Kasus Mardani H Maming

👤Henri Siagian 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:20 WIB
"Pengalihan izin usaha pertambangan (IUP) terjadi lebih dari 10 tahun lalu dan bahkan saat itu Ketum PBNU Gus Yahya belum mengenal...
Ist/BPN Provinsi Kaltim

Komitmen Kanwil BPN Provinsi Kaltim Dukung Pembangunan IKN Nusantara

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:08 WIB
Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur memiliki peran penting dalam proses pembangunan IKN...
Dok PPP

Kader Murni PPP Harus Mampu Bangun Lini Masa yang Setia dan Militan

👤Media Indonesia 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 22:55 WIB
PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) terus menggerakkan mesin partai untuk menatap tahun politik di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya