Senin 16 Mei 2022, 19:08 WIB

Relawan Jokowi Nilai Erick Thohir Paling Pantas Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Relawan Jokowi Nilai Erick Thohir Paling Pantas Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Dok MI
Menteri BUMN Erick Thohir

 

RELAWAN Jokowi di Jawa Timur (Jatim) menilai sosok Erick Thohir paling layak untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Menurut mereka, program-program yang selama ini sudah dikerjakan oleh Jokowi mampu diteruskan orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut.

Ketua Milenial Jokowi Jatim, Muhammad Afiffudin setuju sosok Erick merupakan figur yang paling tepat untuk meneruskan pemerintahan Jokowi. Ia mengatakan pihaknya akan mendukung penuh Erick Thohir untuk menjadi presiden meneruskan Jokowi.

“Tentu karena memang kita di sini relawan yang solid, yang memang selalu kita rawat di setiap kegiatan, dan ketika yang meneruskan adalah Pak Erick Thohir, kita sangat mensupport, sangat mendukung,” ujar Afif lewat pernyataannya, Senin (16/5)

Tokoh masyarakat Jatim ini mengatakan Erick Thohir adalah menteri yang paling diandalkan oleh Jokowi. Selain itu, Eks Presiden Klub Inter Milan tersebut merupakan sosok yang berjasa mengantarkan pasangan Jokowi-Maruf menjadi pemimpin negara pada 2019 lalu.

“Dilihat dari kemarin juga di 2019 Pak Erick Thohir menjadi ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) yang menyukseskan terpilihnya Pak  Jokowi,” kata Afif.

Ia juga mengatakan Erick Thohir merupakan sosok yang sangat visioner. Menurutnya, ketika Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini terpilih menjadi presiden nanti, program-program pembangunan Jokowi mampu dilanjutkan.

“Kemudian Pak Erick Thohir itu visioner dan program-programnya Pak Erick Thohir selaras dengan Pak Jokowi. Itu bisa membantu berkelanjutan kegiatan atau rancangan Pak Jokowi. Itu kita sangat mendukung,” tegas Afif.

Ia optimis di bawah kepemimpinan Erick Thohir, Indonesia akan semakin maju. Menurutnya, gebrakan program dari Erick Thohir sangat ditunggu masyarakat.

“Kita yakin itu akan terjadi. Dengan adanya gebrakan-gebrakan Pak Erick Thohir di menteri, kemudian kegiatan atau program yang beliau sampaikan. Yang saat ini sudah terelalisasi itu sudah mewakili akan maju Indonesia yang dipimpin Erick Thohir,” pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

MI/M Irfan

Kejaksaan Diminta Bentuk Timsus Usut Kredit Macet Titan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 05 Juli 2022, 00:24 WIB
Penanganan kasus PT Titan terus berjalan. Polri serius menangani kasus yang diduga merugikan negara hampir Rp6 triliun...
Dok MI

Pengadilan Putuskan Tonny Permana Sah Pemilik Tanah Salembaran Jaya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 23:11 WIB
Majelis Pengadilan Negeri Jakarta Utara memutuskan menolak gugatan perkara dengan nomor 438/Pdt.G/2021/PN...
Ist

Dr.Rahmat Dwi Putranto: Teknologi Pengaruhi Eksistensi Hukum di Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 22:07 WIB
Dr.Rahmat Dwi Putranto berharap ke depan dapat dilahirkan mata kuliah untuk mahasiswa hukum di Indonesia yang bernama Teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya