Minggu 23 Januari 2022, 18:58 WIB

Wasekjen Golkar : Pengamat Tidak Bisa Bedakan Acara Nikah dan Acara Partai

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Wasekjen Golkar : Pengamat Tidak Bisa Bedakan Acara Nikah dan Acara Partai

Ist
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Samsul Hidayat.

 

WAKIL Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Samsul Hidayat menilai pernyataan pengamat politik Ray Rangkuti soal kehadiran Anies Baswedan di acara akad nikah putri politisi Partai Golkar Nurdin Halid menunjukkan kelasnya sebagai pengamat yang bicara tanpa riset dan data.

"Sekelas Ray Rangkuti yang katanya pengamat politik, hanya karena Anies diundang acara pernikahan anak pengurus Golkar lantas berspekulasi Golkar mendukung Anies," kata Samsul Hidayat di Jakarta, Minggu (23/1).

"Masak pengamat tidak bisa membedakan mana acara keluarga dan mana acara partai. Apa yang disampaikan Ray menunjukkan kelasnya sebagai pengamat bicara tanpa riset data," kata Samsul.

Menurut Samsul, seluruh kader Partai Golkar saat ini sedang bekerja maksimal untuk mewujudkan misi besar yakni menang dalam perhelatan Pemilu 2024. Kunci sukses adalah kader partai harus merebut hati dan simpati rakyat.

"Ketum DPP Partai Golkar sudah menegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar di seluruh tingkatan di seluruh Indonesia untuk konsentrasi penuh pada kerja-kerja yang telah digariskan partai dalam rangka menghadapi agenda Pemilu 2024," ujarnya.

Samsul menegaskan pencapresan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada 2024 merupakan keputusan Munas Partai Golkar yang mendapat dukungan seluruh pengurus, simpatisan serta kader akar rumput Partai Golkar.

"Justru saat ini simpatisan dan arus bawah kader Partai Golkar sangat solid dan menghendaki Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai capres dari Golkar di Pemilu 2024. Kalaupun ada suara beda, itu cuma dari elite yang tujuannya justru ingin merusak soliditas partai," ujarnya.

Ia memastikan saat ini Partai Golkar, solid dalam menata konsolidasi internal partai dan penguatan kader. "Termasuk menjaga stabilitas Partai Golkar dan kekuatan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di mata publik," tegasnya.

Bagi Samsul Hidayat, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto mampu beradaptasi dengan isu sosial ekonomi kekinian secara produktif yang sejalan dengan agenda pembangunan nasional.

"Komunikasi internal pengurus di semua tingkatan secara institusional berjalan hingga ke sayap sehingga menimbulkan kepercayaan politik bagi kader sayap partai untuk membesarkan Golkar dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024," ungkapnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara/Iggoy el Fitra.

Kemenkum dan HAM Cari Penyebab Abdul Somad Dideportasi Singapura

👤Mediaidonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 12:30 WIB
Untuk sementara waktu, Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkum dan HAM masih berupaya mencari informasi lengkap dari pihak Imigrasi Singapura...
Instagram @fakarlch

Penahanan Fakarich, Wiky, dan Brian dalam Kasus Binomo Diperpanjang 40 Hari

👤Siti Yona Hukmana 🕔Selasa 17 Mei 2022, 12:15 WIB
Orang pertama yang direkrut menjadi affiliator Binomo ialah Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich. Kemudian, dia merekrut Indra Kesuma...
Medcom/Candra Yuri Nuralam

Boyamin Saiman Datang ke KPK Bawa Dokumen PT Bumi Rejo ke KPK

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Selasa 17 Mei 2022, 11:01 WIB
Boyamin terlihat menyambangin markas KPK sekitar pukul 10.29 WIB. Dia mengaku membawa dokumen terkait PT Bumi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya