Minggu 28 Februari 2021, 22:30 WIB

PKS Gelar Rakernas, Bersiap untuk 2024

Abdillah M Marzuqi | Politik dan Hukum
PKS Gelar Rakernas, Bersiap untuk 2024

Dpr.go.id
Aboe Bakar Alhabsyi

 

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021 yang secara resmi akan dibuka pada l1 Maret 2021 hingga nanti acara puncak Rakernas 16-18 Maret 2021.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, panjangnya rangkaian Rakernas ini adalah bagian dari keseriusan PKS dalam menata partai, serta komitmen untuk menyusun kemenangan di 2024.

"Rakernas kali ini mengambil tema 'Terus Melayani dan Membela Rakyat', ini merupakan refleksi semangat dari kami untuk terus istiqomah dalam melayani rakyat, sekaligus menunjukkan komitmen kami di PKS dalam membangun NKRI," kata Habib Aboe.

 

Habib Aboe mengungkapkan, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS harus mengatur strategi agar pelaksanaan Rakernas bisa berjalan dengan lancar dan baik saat pandemi covid-19.

Karenanya, penyelenggaraan Rakernas dilaksanakan secara hibrida, 80% kegiatan dilaksanakan secara daring yaitu pada pembukaan 1 Merat hingga 15 Maret 2021, dan 20 persen dilaksanakan secara luring.

"Kegiatan offline dilaksanakan 16 sampai dengan 18 maret 2021 di Jakarta sebagai puncak acara Rakernas," tambahnya.

Lebih jauh Habib Aboe menjelaskan, melalui Rakernas ini dirinya berharap seluruh pengurus benar-benar memahami bagaimana cara kerja PKS selama 5 tahun ke depan. Menurutnya, Pengurus DPW, DPD, DPC dan DPra (ranting) PKS harus benar-benar paham peta proses pemenangan menuju 2024. (OL-8)

 

Baca Juga

MI/M Irfan

Dugaan Kebocoran Informasi, KPK Diminta Lakukan Evaluasi Internal

👤Tri Subarkah 🕔Selasa 13 April 2021, 16:26 WIB
KPK diminta melakukan evaluasi internal terkait dugaan bocornya informasi saat penyidik akan melakukan penggeledahan terkait kasus...
MI/Susanto

Yenti Garnasih: Kasus BLBI Jangan Semua Diperdatakan

👤Tri Subarkah 🕔Selasa 13 April 2021, 15:59 WIB
Yenti Garnasih meminta pemerintah untuk memilah kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia atau BLBI yang masih dalam ranah...
Antara

Moeldoko: Masih Nekat Korupsi? Pasti Disikat

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 13 April 2021, 15:33 WIB
Dia pun menegaskan komitmen Presiden Jokowi dalam upaya pemberantasan korupsi. Sebab, sistem pencegahan korupsi yang dibangun...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya