Jumat 20 Desember 2019, 10:36 WIB

Karangan Bunga untuk Pimpinan KPK Terpilih

Karangan Bunga untuk Pimpinan KPK Terpilih

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Gedung KPK

 

KARANGAN bunga berisikan ucapan selamat atas pelantikan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih mulai berjejer di pelataran depan gedung Merah Putih KPK, Jakarta, hari ini.

Selain di pelataran depan gedung KPK, karangan bunga tersebut juga ditempatkan di jalan raya yang berada di depan gedung Merah Putih KPK.   

Karangan bunga tersebut berasal dari organisasi atau pun individu yang mengucapkan kepada seluruh pimpinan maupun salah satu pimpinan KPK terpilih. Salah satu karangan bunga berasal dari alumni Fakultas Hukum 92 Universitas Jember yang mengucapkan "Selamat Menjalankan Tugas Bapak Dr. Nurul Ghufron Sebagai Pimpinan KPK 2019-2023".

Selanjutnya terdapat karangan bunga dari Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Soedarmadji yang mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua KPK terpilih Firli Bahuri dan Wakil Ketua KPK terpilih Nawawi Pomolango.

Karangan bunga atas pelantikan pimpinan KPK 2019-2023 masih berdatangan. Tampak dua mobil boks carry masih menurunkan karangan bunga. Diketahui, lima pimpinan KPK terpilih Firli Bahuri, Nawawi Pomolango, Nurul Ghufron, Lili Pintauli Siregar, dan Alexander Marwata bersama lima anggota Dewan Pengawas KPK akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat, pukul 14.30 WIB.

Setelah pelantikan, lima pimpinan KPK terpilih itu akan mendatangi gedung Merah Putih KPK untuk serah terima jabatan pimpinan KPK 2019-2023.(OL-4)

Baca Juga

ANTARA/M Agung Rajasa

Tidak Kunjung Tuntas, RUU Minol Dinilai Buat Bingung DPR

👤Fachr Audhia Hafiez 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:54 WIB
Lambannya pengesahan juga dilatarbelakangi penolakan sejumlah fraksi. Tercatat ada tiga fraksi yang menolak membahas RUU itu yakni PDI...
MI/Ardi Teristi

Komisi I DPR RI Minta KKB di Papua Jangan Dibiarkan Berlarut-larut

👤Ardi Teristi 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:13 WIB
ANGGOTA Komisi I DPR RI, Sukamta pun memberi saran TNI bisa menerjunkan Kopassus karena jumlah KKB tidak...
MI/Susanto

Sepanjang 2020, 65 Terpidana Korupsi Ajukan PK

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:00 WIB
Lebih anehnya lagi, kata Ali, banyak narapidana korupsi yang mengajukan PK setelah putusan sidang tingkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya