Sabtu 21 Januari 2023, 20:09 WIB

Permintaan Perawatan Kendaraan Tinggi, Waxouse Autocare Buka Cabang di Surabaya

Mediaindonesia.com | Otomotif
Permintaan Perawatan Kendaraan Tinggi, Waxouse Autocare Buka Cabang di Surabaya

MI/Agung Wibowo
Ilustrasi perawatan kendaraan

 

BAGI pecinta otomotif, tampilan kendaraan yang bersih, kinclong dan wangi merupakan sesuatu yang wajib. Sebab, tampilan kendaraan mencerminkan karakter serta pribadi dari pemiliknya, jadi kendaraan yang bersih, kinclong dan wangi adalah gambaran dari pemiliknya yang juga pandai merawat diri.

Saat ini, kebutuhan kendaraan untuk tampil prima juga mulai digandrungi banyak produk-produk perawatan kendaraan baik mobil maupun motor bermunculan. Laiknya membeli secara online, harga akan berkorelasi dengan kualitas, banyaknya produk murah justru bisa membuat body kendaraan kesayangan kita menjadi kusam dan kumal.

Owner Waxouse Auto Care Andi Dwi Saputro menuturkan,  memilih produk perawatan body kendaraan tidak boleh sembarangan. Pasalnya alih-alih kinclong dan mulus, body kendaraan justru terlihat jelek dan kusam. Hal ini akan membuat harga jual kendaraan Anda jatuh karena calon pembeli menganggap pemilik sebelumnya tak pandai merawat mobil.

Berangkat dari hal itulah, Andi melakukan ekspansi bisnis membuka cabang baru Waxouse Autocare untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Apalagi saat ini permintaan terhadap produk perawatan body kendaraan ini semakin besar sehingga ekspansi ini sekaligus untuk meningkatkan kapasitas produksi. Yang jelas, Ia mengaku produk yang dijualnya memilik kualitas terbaik yang cocok bagi semua kendaraan. 

Baca juga : Hyundai Stargazer Kembali Sapa Warga Pekanbaru

"Misalnya kami memiliki produk dengan paste wax premium untuk mengilapkan dan menyamarkan baret halus di body mobil dan motor. Efek kilap ini juga dapat melindungi cat dari paparan sinar UV sehingga kilap mobil lebih lama," ujarnya.

Ia menuturkan permintaan terhadap produk perawatan body kendaraan ini cukup tinggi, tak heran Waxouse Auto Care kembali membuka cabang baru di Surabaya untuk mempercepat pengiriman ke wilayah Indonesia bagian timur. Gudang yang berlokasi di Jl. Margolulyo 11 Balongsari, Surabaya ini akan beroperasi pada Februari mendatang.

Produk Waxouse Autocare terbilang cukup ampuh dengan harga yang relatif terjangkau dengan hasil yang sama seperti merawat kendaraan di salon mobil. Misalnya produk Super Black Restore yang mampu mengembalikan warna hitam dan elastisitas pada dashboard dan spakbor. Selain itu juga ada perawatan interior dan anti jamur untuk kaca mobil yang bisa ditebus dengan harga terjangkau.

Saat ini semua produk Waxouse Autocare sudah bisa dipesan melalui e-commerce dan marketplace kesayanganmu. Selain itu produk ini juga bisa dibeli melalui TikTok Shop dan sosial media lainnya untuk memudahkan pelanggan. "Khusus pembelian melalui Waxouse Surabaya Official Shop di platform Shopee juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 35%," tutupnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Seminggu, Tangkas Motor Listrik Buatan Dalam Negeri Buka Lima Showroom

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 20:48 WIB
 PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang merupakan pemilik tunggal motor listrik Tangkas yang terus mencoba peluang untuk bisa ikut...
PID

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Bandengan

👤RO 🕔Rabu 08 Februari 2023, 19:05 WIB
Penambahan jaringan diler ini selaras dengan optimisme PID terhadap pertumbuhan ekonomi di Jakarta Barat dimana kawasan tersebut menjadi...
SIS

Suzuki Ungkap Karakter dan Kepribadian Melalui Warna Kendaraan

👤RO 🕔Rabu 08 Februari 2023, 18:38 WIB
Mengutip dari jurnal psikologi Scott-Kemmis tahun 2009 berjudul Understanding the Meaning of Colors in Color Psychology, beberapa pilihan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya