Selasa 22 November 2022, 13:45 WIB

AMG Club Indonesia Gelar Track Day di Jakarta E-Prix Circuit

RO | Otomotif
 

DI akhir pekan lalu, AMG Club Indonesia mengadakan acara Track Day di Jakarta E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/11) yang diikuti oleh lebih dari 40 anggota klub, rekan-rekan media, dan anak yatim dari Panti Asuhan Koja. AMG Club Indonesia merupakan komunitas para pemilik Mercedes-AMG di Indonesia dan telah berdiri sejak 2020. 

AMG Club Indonesia secara rutin mengadakan acara kumpul-kumpul anggota setiap bulannya, seperti acara perayaan ulang tahun club di bulan Juli; Merdeka Drive di bulan Agustus; dan peringatan Hari Batik Nasional di bulan Oktober. Untuk bulan November ini, acara bulanan AMG Club Indonesia diadakan di Jakarta E-Prix Circuit di mana para anggota menjajal ketangguhan mobil AMG mereka di sirkuit balap E-Prix.
 
Sebelum turun ke sirkuit, para peserta diberikan sesi safety driving oleh Harsya yang juga merupakan salah satu anggota AMG Club Indonesia. Mereka juga tak lupa mengajak anak-anak yatim dari Panti Asuhan Koja untuk turut serta melaju di sirkut sebagai penumpang dan menikmati pengalaman berkendara dengan kecepatan tinggi.
 
Anak-anak yatim diberikan semangat oleh para anggota AMG Club Indonesia untuk terus rajin belajar dan nantinya bekerja keras untuk bisa meraih kesuksesan di masa depan serta mencapai impian mereka. Dengan merasakan sensasi mengemudikan mobil Mercedes-AMG, anak-anak yatim diajak untuk memiliki impian yang besar dan terus berusaha agar impian mereka bisa tercapai, karena tidak ada hal yang mustahil.

Baca Juga

MMKSI

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi DIPO Golf Island PIK 

👤RO 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 13:00 WIB
DIPO Golf Island PIK menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-167 di Indonesia, dan ke-27 di provinsi...
BMW GROUP INDONESIA

BMW Seri 3 Hadir dengan Sentuhan Baru

👤Gana Buana 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 12:42 WIB
BMW Seri 3 sejak pertama diluncurkan pada 1975, bukan sekadar melegenda. Namun, seri ini juga menjadi tulang punggung penjualan BMW di...
SSU

SSU Resmikan Flagship Store Primewell di Semarang

👤RO 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 11:54 WIB
Ban Primewell sendiri sudah cukup populer di Amerika dan sudah terjual lebih dari 60 juta unit di Negeri Paman Sam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya