Jumat 02 September 2022, 23:17 WIB

Suzuki Marine Meriahkan Pameran Deep and Extreme Indonesia 2022

Ihfa Firdausya | Otomotif
Suzuki Marine Meriahkan Pameran Deep and Extreme Indonesia 2022

Ist
Booth Suzuki Marine di ajang pameran DXI 2022 yang berlangsung di JCC, Senayan, 1-4 September 2022.

 

SEBAGAI salah satu lini bisnis dan produk Suzuki di Indonesia, Suzuki Marine kembali mengikuti pameran tahunan Deep and EXtreme Indonesia (DXI) 2022. Melalui ajang ini, Suzuki Marine memamerkan produk-produk mesin tempel kapal unggulan serta mendukung kegiatan pariwisata kelautan di Indonesia.

Bertempat di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Suzuki Marine dapat ditemui oleh pengunjung di booth C27 dan D28, mulai 1 hingga 4 September 2022.

"Kami sangat senang bisa kembali tampil di pameran DXI 2022, di mana sebelumnya sempat ditunda selama dua tahun akibat pandemi (covid-19). Ajang pameran ini kami manfaatkan untuk memperlihatkan produk-produk unggulan Suzuki Marine sekaligus menjadi dukungan Suzuki terhadap bangkitnya ekosistem industri pariwisata bahari di Indonesia," tutur Department Head of Suzuki Marine PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Aceng Ulumudin dalam keterangannya, Jumat (2/9).

Suzuki Marine membawa tiga produk terbaik yang tidak hanya dipamerkan namun juga bisa dimiliki calon konsumen. Untuk konsumen yang membutuhkan mesin tempel berukuran besar, Suzuki menyediakan DF325A dan DF200AP, yaitu mesin yang menyeimbangkan kekuatan dan daya dorong luar biasa dengan efisiensi yang baik dan keandalan yang telah dipercaya.


Baca juga: Honda dan LG Kolaborasi Produksi Baterai Kendaraan Listrik


Kedua mesin itu dilengkapi beragam teknologi seperti Suzuki Precision Control, Suzuki Selective Rotation, Lean Burn Control System, Dual Injector, Variable Valve Timing System, Suzuki Dual Prop System, serta Keyless Start System.

Sedangkan untuk konsumen yang membutuhkan mesin berukuran kecil, Suzuki Marine juga membawa mesin kompak DF20A yang memiliki kelebihan efisiensi berkat teknologi pada sistem injeksi bahan bakar elektronik tanpa baterai. Ketiga produk itu merupakan mesin 4-tak yang lebih ramah lingkungan, halus, serta efisien.

Pameran DXI 2022 diselenggarakan sebagai pameran dan pertunjukan wisata Outdoor Adventure Diving and Marine terbesar di Asia, di mana banyak produk serta kegiatan bertemakan kelautan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Selain berbelanja, terdapat pula pameran olahraga air seperti diving, snorkelling, serta beragam informasi tempat pariwisata laut di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi.

"Selain turut dalam pameran dan mempromosikan produk Suzuki Marine, kami juga mengedepankan kampanye Suzuki Clean Ocean Project yang menadi kampanye global Suzuki sebagai langkah dan upaya positif menuju lingkungan maritim yang lebih bersih," tutup Aceng. (OL-16)

Baca Juga

Ist

Nyaman dan Lega, Ini Rekomendasi 7 Mobil Bekas untuk Keluarga yang Irit BBM

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 14:27 WIB
Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan mobil keluarga yang irit BBM, 7 rekomendasi mobil bekas yang nyaman sekaligus...
DOK Pribadi.

GIIAS Medan 2022 akan Berlangsung pada 5-9 Oktober

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 21:55 WIB
GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut. Kali ini GIIAS Medan 2022 akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel &...
DOK. AHM

AHM Unjuk Komitmen di Indonesia Electric Motor Show 2022

👤RO 🕔Kamis 29 September 2022, 21:18 WIB
Pada IEMS 2022 AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swab...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya