Selasa 25 Januari 2022, 01:26 WIB

Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite NMAA

RO | Otomotif
Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite NMAA

NMAA
.

 

KETUA MPR Republik Indonesia Bambang Soesatyo menyatakan komitmennya untuk terus memajukan industri otomotif nasional, khususnya industri modifikasi Indonesia. Sebagai wujud komitmennya, pria yang akrab disapa Bamsoet itu akan menjadi Ketua Dewan Komite National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) periode 2022-2023.

Dengan posisinya itu, ia berjanji akan memberikan kontribusi, dan tentunya arahan dalam membawa industri modifikasi Indonesia menjadi primadona di dalam negeri dan tentunya membawa berbagai produk modifikasi lokal ke pasar Internasional.

Sebelumnya, Bamsoet sudah berkali-kali hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan Indonesia Modification Expo (IMX), event terbesar untuk industri modifikasi nasional. Bahkan ia sempat menjadi brand ambassador industri modifikasi Indonesia pada 2020. 

Sebagai pecinta berat modifikasi, Bamsoet memiliki koleksi berbagai kendaraan modifikasi yang dibangun dan dimodifikassi berdasarkan arahannya secara langsung. Bahkan hasil karya modifikasi yang dibuat meliputi berbagai gaya seperti: Hot Rod style, Classic, hingga Car Recreation Modification.

“Dengan adanya asosiasi industri modifikasi seperti NMAA ini, saya berharap ini bisa mewadahi anak-anak muda kreatif.” ujar Bamsoet, Jumat (21/1).

Baca Juga

Ist

Komunitas Moge Ini Salurkan Hobi Lain lewat Turnamen Golf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Agustus 2022, 14:52 WIB
Siapa sangka ternyata para penggemar Harley Davidson ini juga punya minat besar terhadap dunia olahraga, salah satunya...
DOK.MMKSI

MMKSI Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Diler Karawang

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 05 Agustus 2022, 21:11 WIB
Fasilitas Bodi dan Cat pada diler PT Prabu Pura Motor juga merupakan yang pertama untuk di area Karawang, dan yang ketiga untuk Provinsi...
HPM

Ajang Kompetisi HRSC Ketiga 'Go International'

👤Gana Buana 🕔Jumat 05 Agustus 2022, 20:48 WIB
Tak hanya kompetisi balap, pada HRSC musim ini peserta juga dapat mengikuti Livery Contest yang dimulai pada 26 Juli hingga 18 Agustus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya