Senin 24 Januari 2022, 21:25 WIB

Vespa Benz Owners (VBO) Rayakan HUT Perdana

RO | Otomotif
 

Vespa Benz Owners (VBO) sambut hari jadi yang pertama dengan menyelenggarakan kegiatan konvoi Vespa dalam kota yang diikuti lebih 600 lebih Vespa dari puluhan club dan komunitas Vespa. Kegiatan yang digelar Minggu (23/1) dan  mengusung tema 'Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu' ini juga dihadiri sejumlah club Mercedes-Benz.

Konvoi dimulai dari MotoVillage di Jl Pangeran Antasari, dilanjutkan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota diantaranya Burkem Kemang, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan berakhir di Kopi Bangsa di kawasan Museum Satria Mandala.

Berbagai acara hiburan juga digelar untuk memeriahkan acara. Mulai dari games, live music hingga door prize berhadiah voucher poles dan koleksi diecast menarik. Tidak lupa, digelar aksi solidaritas sosial dalam bentuk penggalangan donasi untuk anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Di penghujung acara, secara simbolik dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ajo selaku President VBO dan Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna selaku Pembina VBO sebagai wujud rasa syukur atas capaian VBO setelah satu tahun berdiri.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kami, tepat satu tahun sudah VBO berdiri dengan landasan rasa solidaritas dan kekeluargaan. Kami juga berharap VBO dapat menginspirasi komunitas pecinta otomotif lainnya bahwa komunitas sepeda motor dan mobil dapat bersinergi bersama sekaligus membuktikan bahwa hobi otomotif sangat dapat memberikan dampak positif,” ujar Nanan Soekarna dalam sambutannya.

Ajo selaku President VBO menyampaikan bahwa VBO ingin menjadi contoh positif dengan berkontribusi aktif bagi masyarakat dan lingkungan sekaligus menghapus stigma negatif yang melekat pada komunitas otomotif baik sepeda motor maupun mobil. 

"Kami juga sangat terbuka bagi para pegiat dan pecinta otomotif diluar sana khususnya yang memiliki Vespa maupun Mercedes-Benz untuk menjadi bagian dari keluarga besar VBO dan menjadi ‘Otomatis Ganteng’,” imbuh Ajo.

Ucapan selamat disampaikan oleh Ketua Umum Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Rony Arifudin. “Saya mewakiliki segenap keluarga besar PPMKI mengucapkan selamat ulang tahun untuk VBO yang pertama, semoga VBO kedepannya semakin menjadi komunitas yang kuat dan kompak serta semakin guyub,” ujarnya. (S-4)

Baca Juga

NMAA

OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama IMX 2022

👤RO 🕔Rabu 18 Mei 2022, 20:27 WIB
Sejumlah influencer, dan youtuber seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Andre Taulani, dan dan selebriti kondang lainnya menyatakan siap...
HPM

HPM Gelar Honda Brio Virtual Modification #4

👤RO 🕔Rabu 18 Mei 2022, 17:02 WIB
Kompetisi Brio V-Mod #4 dibuka untuk masyarakat umum dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini, Rabu, 18...
DFSK

DFSK Tawarkan Bonus Air Purifier & Cashback

👤RO 🕔Rabu 18 Mei 2022, 16:14 WIB
Program Promo Berkah yang berlangsung hingga 28 Juni 2022 ini bisa dimanfaatkan untuk memiliki DFSK Glory 560 dan Glory...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya