Senin 20 Desember 2021, 20:04 WIB

Ikut Serta Yamaha Endurance Festival, Suku Cadang eLangsung Terbukti Mumpuni di Lintasan Balap 

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Ikut Serta Yamaha Endurance Festival, Suku Cadang eLangsung Terbukti Mumpuni di Lintasan Balap 

Dok. eLangsung
Motor balap yang menggunakan sukucadang eLangsung

 

PRODUSEN suku cadang sepeda motor, PT eLangsung International turut ambil bagian dalam kejuaraan balap motor enduro bertajuk Yamaha Endurance Festival 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat 

Tidak tanggung-tanggung, eLangsung mendukung dua tim balap yakni Safety Riding Indonesia dan BH250 dengan total 10 motor yang terbagi di kelas 150cc dan 250cc.  

Balapan enduro kali ini berlangsung selama 2 jam. Sehingga tak hanya fisik pembalap yang diuji namun juga ketahanan motor yang dipacu tanpa henti. Karena itu, motor wajib didukung oleh komponen yang berkualitas agar mampu menuntaskan balapan.  

Marketing Manager eLangsung Hendry menjelaskan, komponen-komponen eLangsung pada dasarnya diproduksi untuk penggunaan harian. Namun sebagai bentuk pembuktian kualitas eLangsung, ajang balapan menjadi wadah yang tepat. 

"Kita hadir di ajang balapan enduro Yamaha 2021 ini karena sebagai bentuk komitmen kami dalam menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Di balapan ini, konsumen dan para pembalap dapat merasakan performa dari produk-produk eLangsung yang mumpuni di lintasan apalagi untuk harian," terang Hendry.  

Tak hanya mendapat dukungan eLangsung, para pembalap tersebut juga menggunakan komponen eLangsung seperti bearing, kampas rem, serta gear set.  

Pembalap andalan dari tim Safety Riding Indonesia, Keane Sevhadyra memuji kualitas eLangsung.  

"Motor saya menggunakan beberapa parts eLangsung salah satunya kampas rem. Saya puas dengan kualitasnya. Balapan non stop 2 jam ngerem tetap enak dari awal sampai akhir tanpa ada kendala," ucap Keane.  

Baca juga : https://mediaindonesia.com/otomotif/458943/sejumlah-brand-otomotif-siap-berpartisipasi-di-iims-2022

Hasilnya pun cukup memuaskan beberapa rider eLangsung sukses mencuri podium baik di kelas 150cc maupun 250cc.  

Ke depannya, eLangsung berencana untuk semakin semakin mempertegas eksistensi di kancah balapan dengan merilis tim eLangsung Racing Team yang bakal meramaikan ajang balap motor nasional tahun 2022.  

Tahun 2021, merupakan tahun kedua eLangsung dalam merambah pasar aftermarket sepeda motor tanah air.  

Saat ini eLangsung menawarkan lima jenis komponen sepeda motor antara lain chain kit (rantai), kampas rem, disk pad, bearing, serta shock breaker untuk sepeda motor.  

"Untuk saat ini kita baru pasarkan lima item, namun perlahan kami akan menyediakan semua komponen untuk sepeda motor," kata Hendry selaku Manajer Marketing eLangsung. 

Tak hanya itu, Hendry menjelaskan bahwa keunggulan eLangsung tidak hanya soal kualitas produk dan harga yang kompetitif. Namun mereka memberikan garansi untuk konsumen (end user).  

"Kita berikan garansi untuk konsumen selama 30 hari bila ada kendala kita kembalikan dengan uang. Atau jika dalam 180 hari pemakaian ada kerusakan itu ada garansi ganti baru," beber Hendry. (RO/OL-7)

Baca Juga

MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...
NMAA

Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 SIap Menyapa Warga Medan

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:39 WIB
Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 ini diproyeksikan untuk menjalin kembali sinergitas para car enthusiast di Kota Medan dan sekitarnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya