Kamis 07 Oktober 2021, 12:16 WIB

Federal Oil Sukses Gelar Final 'FOGM2 Siap Adu Balap'

RO | Otomotif
 

PRODUSEN pelumas sepeda motor Federal Oil sukses menggelar babak final kompetisi game Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Siap Adu Balap yang rangkaian acaranya telah berlangsung sejak Juli. Babak final ini berhasil mempertemukan para finalis dari kategori Personal Computer (PC) dan kategori console game Playstation (PS) untuk masing-masing finalis kategori merebut podium balapan pada Minggu (3/9)

"Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini," ungkap Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Hasril Arsyad.

Ia juga menambahkan bahwa kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini merupakan inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi dan dapat diikuti baik secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan secara online melalui console Playstation maupun PC.

Seluruh finalis berlomba-lomba menunjukkan kebolehannya di lintasan balap virtual mengunakan tim yang Federal Oil sponsori yaitu FOGM2, mereka adalah pemain-pemain terpilih dari hasil rangkaian panjang proses seleksi. 

Sebelumnya setiap bulan terdapat finalis yang terpilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final. Pada babak final ditandingkan tiga orang finalis dari kategori PS dan tujuh orang finalis dari kategori PC, semuanya bertanding untuk memperebutkan piala dan hadiah voucher jutaan rupiah. 

Final FOGM2 Siap Adu Balap 2021 ini akhirnya dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat sebagai juara di kategori PS, sedangkan di kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Acara babak final kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini kian seru dengan hadirnya komentar dan diskusi menarik yang disajikan oleh mantan pembalap dan juga host Fox Sport Asia Matteo Guerinoni bersama influencer dan pecinta otomotif Mbah Sattar.

Yang tak kalah menarik dari babak final ini adalah hadirnya caster balap Bro Rizky yang memandu dan membawakan flow balapan dengan sangat apik dan bersemangat, serta keceriaan Brenda Kwan sebagai MC yang menambah hangat suasana.

Selain kompetisi balapan antar finalis, ada juga fun battle antara Matteo dan Sattar, dan juga antara perwakilan Federal Oil dan media. Tayangan ulang babak final dapat disaksikan pada kanal YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia. (S-4)

Baca Juga

Ist/Daihatsu

Booth ‘Daihatsu Awesomeverse’ di GIIAS 2022, Berikan Warna dan Pengalaman Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 13:00 WIB
Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung, ditambah fasilitas test drive yang untuk dapat menjajal...
AFP/Jean-Francois Monier.

Ferrari Tarik 23 Ribu Mobil dengan Alasan Cacat Pengereman

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 12:03 WIB
Produsen mobil sport legendaris Ferrari dilaporkan menarik kembali dari peredaran untuk perbaikan (recall) lebih dari 23.000 mobil karena...
Dok. Korlantas Polri

GIIAS 2022 Hadirkan Edukasi Inovasi Pembayaran Pajak untuk Kendaraan Listrik

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 11:21 WIB
Terdapat aturan hukum tersendiri untuk pajak kendaraan bagi kendaraan listrik yang sangat menarik bagi para pencinta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya