Sabtu 05 Desember 2020, 23:36 WIB

Castrol Tawarkan Program Pengembangan Bengkel 

RO | Otomotif
Castrol Tawarkan Program Pengembangan Bengkel 

Casstrol Indonesia
.

 

Castrol memperkenalkan program Castrol 'Certified Branded Workshop' (CBWS) untuk para pemilik bengkel di seluruh Indonesia. Dalam acara perkenalan CBWS yang dilaksanakan dalam format webinar tersebut dijelaskan tujuan serta mekanisme dari program tersebut. 
 
Country Marketing Head PT Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa kepuasan dan kenyamanan konsumen tidak hanya dirasakan dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga terjaga konsistensinya.

"Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia," ungkap 
Deananda, Jumat (4/12).  
 
CBWS menawarkan kemitraan yang lebih kepada para mitra bengkel Castrol untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life, yang meliputi bantuan dari Castrol berupa dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi.

Program ini juga menawarkan pengembangan keterampilan dan kesejahteraan mekanik, pelaksanaan program untuk membantu memikat dan mempertahankan konsumen, serta mengoptimalkan pendapatan bengkel dan meningkatkan efiensiensi operasional bengkel 

"Pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol adalah adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan," jelas Deananda.

Melalui standarisasi internasional ini, Castrol memastikan bahwa setiap Castrol CBWS yang ada di belahan dunia manapun termasuk di Indonesia. Castrol menjamin di setiap bengkel yang memiliki logo ini, konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik yang standar dan konsisten. 

"Tahun ini Castrol menjalin kemitraan dengan dua CBWS di Jakarta dan untuk ke depannya diharapkan akan semakin banyak mitra-mitra bengkel yang akan bergabung menjadi CBWS, dimulai dari tahun 2021, dimana diharapkan akan lebih dari 40 CBWS," ujar Deananda. 

Gandhi Effendy, pemilik bengkel Nawilis mengaku beruntung mengikuti program ini. Dukungan dari Castrol yang telah ia rasakan dimulai dari renovasi bengkel, seragam para mekanik, berbagai peralatan untuk mempermudah pekerjaan mekanik, serta bantuan proses pemasaran secara digital melalui kanal-kanal yang dimiliki oleh Castrol. 

"Oleh karena itu saya sangat merekomendasikan program ini, dan berharap rekan-rekan pemilik bengkel untuk tidak ragu-ragu dan ikut berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop ini," ujar Gandhi. 

Catrol membuka kesempatan kepada para pemilik bengkel yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program Castrol CWBS, dengan menghubungi Castrol WeCare di nomor 0807 1 932273 untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

Mitsubishi Gelar After Sales National Contest

👤RO 🕔Selasa 19 Januari 2021, 11:33 WIB
After Sales National Contest, yang merupakan kompetisi personil bagian aftersales seluruh diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia...
HPM

Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 20:05 WIB
Sepanjang tahun lalu, Honda Brio terjual sebanyak 43.021 unit, masing-masing diukir oleh Honda Brio Satya sebanyak 31.713 unit dan Honda...
ADM

Xenia Masuki Usia 'Sweet Seventeen' 

👤RO 🕔Senin 18 Januari 2021, 15:46 WIB
Sesuai dengan tagline Xenia, yakni Sahabat keluarga, Xenia diproduksi Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan menyesuaikan karakteristik...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya