Rabu 09 November 2022, 06:00 WIB

STIN Pasundan Bungkam Berlian Bank Jateng 3-0

mediaindonesia.com | Olahraga
STIN Pasundan Bungkam Berlian Bank Jateng  3-0

dok.ist
Tim voli putra STIN Pasundan sukses menundukkan tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 202

 

TIM bola voli putra STIN Pasundan sukses menundukkan tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, pada Selasa (8/11/2022).

Kejar mengejar angka berlangsung cukup sengit sejak awal set pertama. Namun kemenangan tetap diraih tim STIN Pasundan dengan point 3-0 (25-19, 25-17, dan 25-18). 

Pada set pertama hingga akhir permainan, tim STIN Pasundan tak memberi kesempatan pemain tim Berlian Bank Jateng mengembangkan permainan. Penampatan bola lewat smash-smash keras dari pemain STIN Pasundan banyak mengumpulkan poin  hingga unggul 3-0. 

Anwar Sadat, pelatih STIN Pasundan berhasil memenuhi janji kemenangan pada pertandingan ini setelah kalah melawan Tim Indomaret pada Minggu (6/11) lalu. Ia mengungkapkan timnya sudah kembali normal yang mana sebelumnya mengalami kelelahan fisik akibat tour pertandingan sebelumnya. 

"Allhamdulillah pemain semua happy, kondisinya kembali normal dan gembira, enak dilihat dan mereka sudah adaptasi kondisi juga. Kita pas lawan pertama itu baru datang, anak-anak abis PORDA, terus kita baru sampe Magetan pakai bis jadi kayanya kelelahan," kata Anwar, usai pertandingan. 

Anwar mengungkapkan, ia akan lebih memfokuskan pemain pada pertandingan selanjutnya karena waktu untuk berlatih sudah tidak ada. Kesiapan akan lebih dimatangkan dan berharap bisa bermain dengan maksimal pada pertandingan selanjutnya dan kembali menorehkan kemenangan. 

"Kalau kesiapan normal sih kita soalnya udah gak ada waktu lagi, paling kita di recovery-nya, terutama anak-anak ini maraton kompetisinya kita gak bisa fokus lagi ke latihan, kita harus fokus ke pertandingan," kata Anwar. 

Cep Indra salah satu pemain voli STIN Pasundan mengungkapkan rasa bangga kepada timnya, berkat kerja keras dari tim mereka bisa mencetak point 3-0 melawan Berlian Bank Jateng. Dengan begitu, guna mengantisipasi kegagalan, ia akan tetap waspada dalam menghadapi seluruh lawan pada pertandingan yang akan datang. 

"Alhamdulillah di pertandingan kali ini STIN Pasundan diberi kelancaran dan kemudahan untuk memenangkan pertandingan, langsung dengan point penuh 3-0. Berkat kerja keras kita, kemarin ada jeda waktu istirahat satu hari yang kita maksimalkan. Ke depannya kita tetap waspada, meningkatkan lebih baik lagi tim kita," kata Indra.(OL-13) 

Baca Juga

Dok. BNI Indonesian Masters 2022

Ikut PUlihkan Pariwisata dan Ekonomi, Sandiaga Apresiasi Perhelatan BNI Indonesian Masters 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 17:12 WIB
Menurutnya, kompetisi internasional ini tidak hanya menggaet golfer, namun juga menggaet pariwisata di...
AFP

Ganda Putra RI Berambisi Incar Gelar di BWF World Tour Finals

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:43 WIB
Diketahui, sektor ganda putra Indonesia dalam BWF World Tour Finals 2022 diwakili oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad...
MI/HO

Tumbangkan Filipina, Indonesia Fokus Raih Juara Umum IESF Bali 14Th WEC 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:29 WIB
Kemenangan tersebut berhasil dipersembahkan oleh Indonesia yang diwakili oleh Tim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya