Jumat 04 November 2022, 23:36 WIB

Tim Putri TNI AU Awali Final Four Livoli dengan Kemenangan

mediaindonesia.com | Olahraga
Tim Putri TNI AU Awali Final Four Livoli dengan Kemenangan

ANTARA/Mohammad Ayudha
Pebola voli putri TNI AU Afifah berselebrasi pada pertandingan final putri putaran kedua Liga Voli Indonesia Divisi Utama 2022.

 

PELATIH tim bola voli putri TNI AU Alim Suseno mengatakan strategi menutup serangan Bank Jatim Surabaya menjadi kunci kemenangan 3-1 (25-21, 22-25, 25-22, 26-24) pada laga perdana final four Livoli Divisi Utama 2022.
 
Alim memberikan arahan untuk memaksimalkan blok selama laga yang bergulir di GOR Ki Maganti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (4/11).
 
"Saya minta anak-anak untuk melakukan blok kepada pemain Bank Jatim yakni Megawati (Hangestri Pertiwi) dan Dini (Indasari). Ternyata berhasil," kata Alim seperti dikutip Antara di Jakarta, Jumat.
 
TNI AU sejak awal langsung berusaha menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, Hany Budiarti mengunci set pertama dengan keunggulan.


Baca juga: Petrokimia Tundukkan Kharisma Laga Perdana di Final Four Livoli

 
Pada set kedua, TNI AU lengah. Sehingga tim lawan berhasil memanfaatkan momentum tersebut untuk merebut set kedua.
 
Beruntung pada set ketiga dan keempat, TNI AU kembali menemukan pola permainan hingga menutup pertandingan dengan kemenangan.
 
Selanjutnya pada Sabtu (5/11), tim asuhan Alim Suseno akan berhadapan dengan Kharisma Premium yang pada laga pertama kalah dari Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan skor 0-3 (14-25, 23-25, 20-25).
 
Sedangkan pelatih Bank Jatim, Labib, mengatakan kekalahan pada laga pertama karena lemahnya pengembalian dan blok. "Receive dan blok
anak-anak hari ini tidak jalan," kata Labib.
 
Kondisi ini harus diperbaiki karena esok Bank Jatim akan menghadapi Petrokimia Gresik yang meraih hasil apik pada hari ini atas Kharisma. (Ant/OL-16)

 

Baca Juga

MI/VOUCKE LONTAAN

Perbakin Tomohon Gelar Lomba Menembak Peringati Hari Juang Kartika TNI- AD

👤Voucke Lontaan 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 17:10 WIB
Tomohon merupakan gudang atlet menemba pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua. Untuk cabang olahraga ini kontingen Sulut diperkuatt...
Dok. IKASI

Kembali Pimpin IKASI, Agus Suparmanto Siap Tingkatkan Prestasi Anggar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 14:40 WIB
Ia juga menjelaskan, Munas merupakan salah satu kegiatan konstitusi  dalam AD/ART yang dilaksanakan setiap empat tahun...
MI/Haryanto

Pembalap Bersaing Ketat di Trial Game Asphalt 2022 Sirkuit Mijen

👤Haryanto 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 11:55 WIB
SETELAH dua tahun vakum karena pandemi, Trial Game Asphalt (TGA) kembali diselenggarakan. TGA putaran ketiga di Kota Semarang ini merupakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya