Senin 09 Mei 2022, 11:45 WIB

Pendukung Mavericks Ancam Keluarganya, Paul Marah

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Pendukung Mavericks Ancam Keluarganya, Paul Marah

AFP/Chris Graythen/Getty Image
Pemain Phoenix Suns Chris Paul

 

CHRIS Paul melontarkan kemarahannya setelah keluarnya menjadi korban pelecehan oleh seorang pendukung Dallas Mavericks di Gim 4 semifinal playoff Wilayah Barat NBA.

Pemain veteran itu mencicit dengan keras setelah istrinya, Jada, dan ibundanya Robin didorong oleh seorang pendukung Mavericks.

"Pemain didenda karena memakin pendukung namun pendukung bisa menyentuh keluarga kami? Itu tidak benar!: cicit Paul.

Baca juga: Suns Kalah Beruntun, Booker Mengaku tidak Khawatir

ESPN melaporkan anak-anak Paul menyaksikan aksi pelecehan fisik yang dialami oleh orang tua mereka sehingga keluarga Paul merasa tidak aman.

Mavericks juga telah berkomentar mengenai apa yang mereka sebut sebagai aksi yang tidak bisa diterima dan menegaskan pendukung yang bersangkutan telah diusir dari lapangan.

"Dallas Mavericks mengetahui adanya insiden antara seorang pendukung dan keluarga Chris Paul," ujar tim NBA itu. "Perilakunya tidak bisa diterima dan tidak akan ditoleransi. Mavericks, bersama American Airlines Center, dengan segera mengusir pendukung itu," tegas Mavericks.

Ketika pertandingan digelar do Phoenix, bintang Mavericks Luka Doncic harus ditahan ketika menanggapi provokasi dari pendukung tuan rumah.

Di laga lainnya, center Philadelphia 76ers Joel Embiid mengkritik pendukung Toronto Raptors karena yel-yel kasar mereka. Adapun guard Golden State Warriors menolak meminta maaf atas gestur kasarnya ke arah pendukung Memphis Grizzlies yang mencemooh dirinya saat dia cedera. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Antara

Tim Bulu Tangkis Putri RI Siap Hadapi Thailand di Final SEA Games

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:05 WIB
Meski tim putri Thailand dinilai memiliki komposisi pemain yang cukup kuat, khususnya di nomor tunggal putri, namun tim putri Indonesia...
ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Dapat Pasangan Baru, Juara Olimpiade ini Janji Maksimal di Sea Games

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 17 Mei 2022, 16:34 WIB
Apriyani mengatakan chemistry dengan Fadia perlahan sudah mulai terbentuk karena mereka juga sebelumnya sudah sering latihan...
Antara

Ganda Putra Boling RI Raih Medali Emas SEA Games

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 17 Mei 2022, 16:22 WIB
Pasangan Ryan Leonard dan Hardy Rachmadian berhasil mencatatkan poin terbaik di nomor ganda putra SEA Games 2021 untuk cabor...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya