Senin 11 April 2022, 12:19 WIB

Hampton Pimpin Magic Kalahkan Nets

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Hampton Pimpin Magic Kalahkan Nets

AFP/ Douglas P. DeFelice/Getty Images
Pemain Orlando Magic RJ Hampton melepaskan tembakan tiga angka dalam laga NBA melawan Miami Heat.

 

RJ Hampton mencetak 21 poin, tertinggi sepanjang kariernya, membuat empat dari 23 lemparan tiga angka untuk membawa tuan rumah Orlando Magic sukses mengatasi Miami Heat dengan skor 125-111 pada laga terakhir musim reguler NBA untuk kedua tim, Senin (11/4) WIB.

Chuma Okeke juga bermain apik dengan mengemas 17 poin, termasuk lima lemparan tiga angka, saat membawa Magic mengakhiri lima kekalahan beruntun melawan Heat. 

Magic menembak 23-untuk-58 dari belakang busur saat Hampton melakukan 4-untuk-7 dan center Mo Bamba (21 poin, 10 rebound) melesakkan 5 dari 9 upaya.

Baca juga: Bulls Akhiri Musim Reguler dengan Tekuk Wolves

Heat, yang merupakan unggulan pertama Wilayah Timur menuju postseason, harus merelakan enam kemenangan beruntunnya berakhir meski dapat tambahan 40 poin dari mantan pemain unggulan Magic di putaran pertama, Victor Oladipo.

Heat (53-29) akan menunggu hasil turnamen play-in Wilayah Timur yang diikuti empat tim untuk melihat apakah mereka akan menghadapi Brooklyn Nets, Cleveland Cavaliers, Atlanta Hawks, atau Charlotte Hornet di babak pertama playoff.

Magic, yang banyak kalah dalam pertandingan musim reguler untuk kelima kalinya dalam 33 tahun sejarah waralaba terbilang tampil meyakinkan sejak awal pertandingan di Amway Center itu.

Double-double Markelle Fultz dengan 10 poin dan 15 assist tertinggi dalam kariernya saat Magic mencapai 33 assist. Moe Wagner mencetak 14 poin dan 11 rebound.

Ignas Brazdeikis dan Devin Cannady masing-masing mencetak 15 poin untuk Magic. Cannady, mantan MVP Final G League, menandatangani kontrak dengan Magic, Minggu (10/4) setelah sebelumnya menandatangani kontrak 10 hari.

Heat (19-untuk-50) juga produktif dari jarak 3 poin ketika Oladipo (10 rebound, tujuh assist) mencetak 5-untuk-11 dan rookie Javonte Smart mencetak empat dalam perjalanan ke 20 poin tertinggi dalam kariernya.

Haywood Highsmith menyumbang 16 poin dan mantan pemain Magic Mychal Mulder menyumbang 11 poin untuk Miami.

Pencetak angka terbanyak Miami, Jimmy Butler, harus istirahat untuk persiapan babak playoff, dan Bam Adebayo dikesampingkan setelah memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. Pelatih Erik Spoelstra juga tanpa Kyle Lowry (istirahat) dan Tyler Herro (lutut).

Empat dari lima pemain yang memulai musim Magic di San Antonio, 20 Oktober, yakni Wendell Carter Jr. (pergelangan tangan), Cole Anthony (jari kaki) dan rookie Jalen Suggs (pergelangan kaki) dan Franz Wagner (pergelangan kaki) juga tidak bisa diturunkan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

SEBASTIEN BOZON / AFP

Tembus Semifinal Grand Slam, Nick Kyrgios: Saya Sangat Bangga

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:44 WIB
Petenis Australia Nick Kyrgios mengatakan,"Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan berada di semifinal di grand slam. Saya pikir...
Twitter @INABadminton

Apri/Fadia Bertekad Tetap Kompetitif di Malaysia Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 10:12 WIB
Juara ganda putri Malaysia Terbuka 2022 ini, berhasil melaju ke babak kedua dan enggan mengendurkan permainan mereka meski mengakui mulai...
Twitter @Timberwolves

Gobert Resmi Bergabung dengan Timberwolves

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 09:15 WIB
Musim lalu, Gobert membukukan raihan rata-rata 15,6 poin, 14,7 rebound (tertinggi di NBA), dan 2,1...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya