Senin 21 Maret 2022, 19:17 WIB

PB Djarum Siapkan Bonus Bagi Bagas Maulana

Jamaah | Olahraga
PB Djarum Siapkan Bonus Bagi Bagas Maulana

ANTARA
Ganda putra Bagas Maulana (kiri)/Muhammad Shohibul Fikri merebut juara All England 2022.

 

PB Djarum menyiapkan bonus bagi Bagas Maulana yang bersama pasangannya, Mohammad Shohibul Fikri merebut juara ganda putra All England 2022. PB Djarum juga berencana akan memasang foto Bagas di Hall of Fame di lobi GOR Djarum, Jati, Kudus.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin bahkan sempat menulis caption di akun instagram pribadinya dengan memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan itu. Bahkan Yoppy berencana menyiapkan foto Hall of Fame di lobi GOR Djarum, Jati, Kudus.

"Congratulations!!!. Juara baru MD All England 2022, Bagas Maulana Muh. Shohibul Fikri. Welcome to Hall of Fame PB Djarum buat Bagas Maulana," tulisnya.

Yoppy menambahkan, foto Bagas yang merupakan pemain PB Djarum di Hall of Fame itu nantinya sebagai newcomer. Menurutnya, pencapaian juara All England sudah layak menempatkan pemain kelahiran Cilacap, 20 Juli 1998 itu di Hall of Fame.

"Prestasi juara All England itu sudah bisa jadi Hall of Fame. Di mata PB Djarum pencapaian ini merupakan kado spesial. Dari PB Djarum akan ada bonus juga," terang Yoppy.

Ia berharap Bagas bersama pasangannya, Fikri dapat terus konsisten. Terlebih menurut Yoppy level keduanya sudah dapat disandingkan dengan pebulutangkis dunia. "Harus terus konsisten dan jangan cepat puas," imbuhnya.
       
Merupkan debutan di All England, Bagas/Fikri membuat kejutan dengan merebut gelar juara. Dalam laga final, Bagas/Fikri menundukkan seniornya di pelatnas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-13. Di semifanal, ganda putra masa depan Indonesia itu tampil sangat mengesankan kala mengalahkan ganda putra terkuat dunia, Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon 22-20, 13-21, dan 21-16. (OL-15)

Baca Juga

Antara

Tim Senam Putra Harus Kerja Keras Demi Tampil di SEA Games Kamboja

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:31 WIB
Ketatnya persyaratan dari tim review untuk SEA Games Kamboja, memaksa mereka harus lebih dulu menunjukkan keterampilan di Piala Dunia Senam...
DOK IST

Sirkuit Tenis Meja Sediakan Hadiah dengan Total Rp2,5 Miliar 

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:04 WIB
Event tenis meja tidak boleh...
DOK MI

Bagas/Fikri Lolos Ke Semifinal Thailand Masters 2023

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 21:50 WIB
GANDA putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke semifinal turnamen bulu tangkis di Thailand Masters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya