Senin 29 November 2021, 16:33 WIB

Pramudya/Yeremia Bertekad Kalahkan Hoki/Kobayashi

Ilham Ananditya | Olahraga
Pramudya/Yeremia Bertekad Kalahkan Hoki/Kobayashi

DOK. Humas PP PBSI
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

 

PASANGAN ganda putra tuan rumah, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bersiap tampil di ajang terakhir Indonesia Badminton Festival (IBF), yakni BWF World Tour Finals 2021.

Ajang bergengsi ini akan kembali berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 - 5 Desember mendatang. Menjelang penampilannya, Pramudya/Yeremia mengaku siap tampil tersebut dan memberikan yang terbaik.

Ini akan menjadi penampilan debut pasangan yang akrab disapa Pram/Yere. Keduanya bertekad tampil tanpa kenal lelah, mendapatkan hasil yang terbaik.

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain 'nothing to lose'," ungkap Yere di Bali, Senin (29/11).

"Karena akan melawan pasangan yang memiliki ranking lebih tinggi, kami berupaya memberikan yang terbaik dan 'nothing to lose' pada setiap pertandingannya," tambah Pram.

Baca juga: Marcus/Kevin Cetak Hattrick di Indonesia Terbuka

Pada ajang ini, keduanya mengaku ingin revans kepada pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Jawara Indonesia Masters 2021 itu mengalahkan Pram/Yere di babak 16 besar Indonesia Terbuka 2021 dua gim langsung dengan skor ketat 25-23 dan 27-25.

Untuk itu Pram/Yere berniat melakukan balas dendam kepada Hoki/Kobayashi. Jika nantinya jawara Spain Masters 2021 itu kembali bertemu dalam ajang terakhir IBF, keduanya berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian memenangkan pertandingan.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," ungkap Yere.

"Khususnya untuk Hoki, dia mainnya lebih menekan. Kualitas permainannya juga lebih bagus. Mereka pasangan yang tidak gampang mati, diserang mereka bisa menyerang balik. Menghadapi lawan seperti itu kami sudah siap capek," tambah Pram.

Rencananya pasangan Pram/Yere akan mengetahui calon lawan-lawan mereka seusai BWF melakukan undian ajang BWF Tour Finals yang akan diselenggarakan pada Selasa, (30/11) pukul 10.30 WITA atau 09.30 WIB.(OL-4)

Baca Juga

AFP/William West

Medvedev Susah Payah Rebut Tiket Semifinal Australia Terbuka

👤Widhoroso 🕔Rabu 26 Januari 2022, 21:25 WIB
PENAMPILAN luar biasa diperlihatkan Daniil Medvedev di perempat final tunggal putra Australia Terbuka...
DOK IST

Profesionalisme LADI Penting untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional

👤Budi Ernanto 🕔Rabu 26 Januari 2022, 21:06 WIB
Sanksi kali ini diharapkan menjadi yang terakhir diterima...
Aaron FRANCIS / AFP

Hempaskan Sinner, Tsitsipas Lolos ke Semifinal Australia Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:11 WIB
Menyelesaikan pertandingan dalam durasi 2 jam 5 menit, Tsitsipas tampil gemilang sepanjang pertandingan untuk merebut kemenangan 6-3,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya