Kamis 18 November 2021, 12:30 WIB

Krejcikova dan Siniakova Juara Ganda Putri WTA Finals

Ilham Ananditya | Olahraga
Krejcikova dan Siniakova Juara Ganda Putri WTA Finals

AFP/Ulises Ruiz
Duet petenis Rep Ceko Barbora Krejcikova dan Katerina Siniakova menjadi juara WTA Finals

 

UNGGULAN pertama pasangan Barbora Krejcikova dan Katerina Siniakova mengakhiri laga dengan gelar juara ganda putri WTA Finals di Guadalajara, Kamis (18/11) WIB.

Ganda putri asal Rep Ceko itu mengungguli permainan pasangan unggulan ketiga Hsieh Su-wei/Elise Mertens dalam dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Bermain melawan pasangan Taiwan dan Belgia, Kerjcikova/Siniakova merebut kemenangan ganda putri WTA Finals pertama mereka.

Baca juga: Muguruza Juara WTA Finals

"Hari ini adalah hari yang sangat baik bagi kami. Kami telah melakukan segalanya dengan cara dan gaya permainan terbaik kami. Kami adalah tim yang sangat bagus. Sekarang waktunya liburan," kata Krejcikova.

"Pekan ini sangat bagus untuk kami. Kami harus tetap agresif dan kami membuktikannya. Kami benar-benar bermain bagus dan menjaga semangat bermain. Saya hanya sangat senang bahwa kami akhirnya memiliki trofi," tambah Siniakova usai laga.

Unggulan pertama itu mendominasi servis kedua dan mengontrol pemainan. Siniakova berulang kali melakukan pukulan overhead. Dibantu rekannya dengan pengembalian drop volley, mengonversi menjadi poin.

Bagi Mertens sendiri, sudah dapat mencapai gelaran ini dan tampil hingga laga final sudah menjadi sesuatu yang luar biasa.

"Bagi semua petenis, siapa saja, adalah petenis yang luar biasa yang ada dalam turnamen ini. Saya sangat senang dapat mengeluarkan performa saya, di antara riuh redamnya penonton. Semoga saya dapat kembali musim depan," ucap Mertens. (WTATennis/FocusTaiwan/OL-1)

Baca Juga

AFP/Harry How/Getty Images

Bintang dan Legenda NBA Puji Keberhasilan James Jadi Pencetak Angka Terbanyak Sepanjang Masa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 07:30 WIB
James memecahkan rekor Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak angka terbanyak NBA lewat tembakannya di kuarter ketiga saat Lakers menyerah...
AFP/Harry How/Getty Images

LeBron James Jadi Pencetak Poin Tertinggi Sepanjang Sejarah NBA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 05:34 WIB
Saat kuarter ketiga tersisa 10,9 detik lagi, James mencetak poin sejarahnya dengan gerakan memutar dan melakukan tembakan sambil melompat...
AFP/Chris Graythen/Getty Images

Bos FIA Mundur dari Aktivitas Sehari-Hari di Formula 1

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 04:45 WIB
Pengumuman mundurnya Ben Sulayam itu terjadi saat FIA dan pemilik Formula 1, Liberty Media, berselisih terkait kontroversi yang melibatkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya