Rabu 29 September 2021, 20:19 WIB

Empat Atlet Angkat Besi Olimpiade Tokyo Dapat Apresiasi dari Taspen

mediaindonesia.com | Olahraga
Empat Atlet Angkat Besi Olimpiade Tokyo Dapat Apresiasi dari Taspen

Ist
Tiga atlet angkat besi yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 mendapat apresiasi dari PT Taspen.

 

SETELAH memberikan apresiasi kepada para atlet cabang bulu tangkis, Taspen Group memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras para atlet cabang olahraga angkat besi yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

Apresiasi diberikan kepada peraih medali perak dan perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 ini yaitu Eko Yuli Irawan, Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah, serta atlet putri pertama cabang angkat besi yang dapat lolos ke ajang Olimpiade untuk kelas berat yaitu Nurul Akmal.

Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), Ibnu Hasyim mewakili Taspen Group memberikan apresiasi berupa polis asuransi Taspen Bright Life kepada para atlet angkat besi di Gedung Sekretariat Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Bina Raga Seluruh Indonesia (PB PABBSI), Rabu (29/9).

Pemberian apresiasi ini juga turut disaksikan Wakil Ketua Umum PB PABBSI Djoko Pramono dan Wakil Sekretaris Jenderal PB PABBSI Sonny Kasiran. 

Dalam sambutannya Ibnu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet cabang angkat besi yang telah mengharumkan nama Indonesia dan menyumbangkan medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

"Prestasi ini seperti menjadi angin sejuk bagi Indonesia yang tengah dilanda pandemi. Sebagai bentuk rasa syukur dan bangga, kami Taspen Group memberikan polis asuransi Taspen Bright Life ini kepada para atlet cabang angkat besi," ungkapnya.

Manfaat asuransi dari produk Taspen Bright Life yang diberikan bagi Eko Yuli Irawan selaku peraih medali perak yakni uang pertanggungan sebesar Rp2,25 miliar.

Selanjutnya untuk Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah selaku peraih medali perunggu masing-masing mendapatkan polis Taspen Bright Life dengan uang pertanggungan sebesar Rp1,5 miliar.

Adapun bagi Nurul Akmal selaku perwakilan tunggal Indonesia dalam kelas berat mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp500 juta. 

Setiap atlet tersebut juga mendapatkan manfaat Taspen Bright Life atas proteksi risiko lima penyakit kritis sebesar 50% dari uang pertanggungan yang telah diberikan.

Produk Taspen Bright Life memberikan proteksi selama 10 tahun dengan manfaat perlindungan risiko meninggal dunia dan lima penyakit kritis (stroke, kanker, gagal ginjal, serangan jantung, dan hepatitis fluminant), dengan premi mulai dari Rp100ribu.

Selain itu, apabila tidak terdapat klaim sampai 10 tahun masa proteksi tersebut, premi akan dikembalikan 100%. (RO/OL-09)

Baca Juga

AFP

Bagnaia Raih Pole Position di Sirkuit Assen

👤Widhoroso 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:50 WIB
FRANCESCO 'Peco' Bagnaia menjadi yang tercepat dalam kualifikasi MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu...
AFP

Espargaro Mundur, Repsol Hanya Turunkan Bradl di MotoGP Belanda

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:38 WIB
Sebelumnya, Pol Espargaro mengalami kecelakaan pada sesi latihan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pekan lalu. Dia menderita cedera pada...
Christophe ARCHAMBAULT / AFP

Swiatek Berpeluang Lampaui Rekor Venus Williams

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 14:45 WIB
Swiatek kini dalam tren positif seusai menjuarai Prancis Terbuka 2022 lantaran sukses menyamai rekor 35 kemenangan beruntun milik Venus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya