Rabu 14 April 2021, 12:29 WIB

Lakers Menang di Sarang Hornets

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Lakers Menang di Sarang Hornets

AFP/Jacob Kupferman/Getty Images
Laga NBA antara Los Angeles Lakers dan Charlotte Hornets

KYLE Kuzma mencetak 24 angka dan Los Angeles Lakers menyelesaikan perjalanan tandang mereka dengan mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets 101-93, dalam laga NBA, Rabu (14/4) WIB.

Lakers tidak benar-benar menerapkan serangan, tapi mereka bangkit dari kekalahan dari New York Knicks, malam sebelumnya, dan selesai dengan rekor tandang 4-3.

Alex Caruso, yang memberi kontribusi penting pada menit terakhir, finis dengan 13 poin dan enam assist dari bangku cadangan Lakers.

Baca juga: Durant Cetak 31 Poin, Nets Kalahkan Wolves

Dennis Schroder membukukan 19 poin bagi Lakers, yang menghasilkan tembakan 41,5 persen dari lapangan. Lakers berhasil memasukkan 17 dari 18 lemparan bebas.

Devonte' Graham menghasilkan 19 poin bagi Hornets. Caleb Martin mengumpulkan 17 poin dalam perannya sebagai starter yang jarang terjadi dan Jalen McDaniels, yang juga menjadi tambahan pada starting lineup, menyumbang 16 poin bagi Hornets, yang kehilangan kedua pertandingannya sejak kembali dari kemenangan empat laga dari enam pertandingan tandang.

Miles Bridges menambah 13 poin dan Bismack Biyombo mengumpulkan 10 poin dan 12 rebound bagi Hornets, yang hanya menghasilkan sembilan dari 35 tembakan dari area tripoin.

Namun, Hornets masih terpaut 83-89 dengan waktu bermain kurang dari empat menit. Kemudian dua kali Hornets terpaut satu poin, keduanya terjadi setelah poin dari Graham.

Caruso menjawab dengan satu tembakan tiga angka saat waktu tersisa 45 detik dan kemudian melakukan dua lemparan bebas. Kuzma menghasilkan 4 dari 4 lemparan bebas pada 16 detik terakhir untuk memastikan menyapu dua pertandingan atas Hornets.

Hornets tidak mencetak angka pada dua menit terakhir pertandingan Minggu melawan Atlanta Hawsk dan hanya menghasilkan dua poin pada 1:50 terakhir Selasa malam.

Lakers mulai menjauh pada pertengahan kuarter keempat, membangun keunggulan terbesar mereka saat itu 85-75 melalui poin Schroder dengan waktu bermain tinggal 7 menit 6 detik saat Hornets kesulitan dalam serangan.

Lakers melakukan 11 turnover, peningkatan yang signifikan setelah melakukan 24 pada pertandingan dengan Knicks. (Ant/OL-1) 

Baca Juga

dok.dewa united

Patuh Anjuran Pemerintah, Dewa United Tunda Grand Launching

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 18 Juni 2021, 21:37 WIB
MENGINGAT laju penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, Dewa United menyatakan bahwa Grand Launching Dewa United yang sedianya pada Minggu...
AFP

Ducati Siap Tampil Gemilang di Sirkuit Sachsenring

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 18 Juni 2021, 19:59 WIB
Meski tim Ducati menyadari bahwa desain Sirkuit Sachsenring tidak sesuai dengan karakter motor, namun hal itu tidak menyurutkan tekad untuk...
Ist

Panitia Pekan Paralimpik Nasional 2021 Dapat Dukungan dari LPDUK

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 18 Juni 2021, 18:40 WIB
LPDUK dan Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait kerja sama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pungli Tetap Marak Pak Satgas!

Pungli di berbagai layanan publik terus menjadi masalah yang dialami masyarakat, bahkan di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya