Rabu 14 April 2021, 08:45 WIB

Durant Cetak 31 Poin, Nets Kalahkan Wolves

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Durant Cetak 31 Poin, Nets Kalahkan Wolves

AFP/David Berding/Getty Images
Pemain Brooklyn Nets Kevin Durant (kiri) berhadapan dengan pemain Minnesota Timberwolves Ricky Rubio.

KEVIN Durant mencetak 31 poin saat Brooklyn Nets bangkit dari kekalahan melawan Los Angeles Lakers untuk meraih kemenangan telak atas Minnesota Timberwolves di laga NBA, Rabu (14/4) WIB.

Durant memimpin Nets meraih kemenangan 127-87 atas Wolves yang membuat Nets kini sejajar dengan Philadelphia 76ers di puncak klasemen Wilayah Timur dengan sama-sama mengantongi rekor menang-kalah 37-17.

Laga di Target Center, Minneapolis, itu ditunda selama 24 jam saat kota itu menghadapi kerusuhan akibat pembunuhan Daunte Wright, pria kulit hitam berusia 20 tahun oleh polisi.

Baca juga: Memphis Grizzlies Rebut Kemenangan Atas Chicago Bulls 101-90

Durant, yang tampil untuk ketiga kalinya setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen selama dua bulan, langsung menggebrak dengan mencetak delapan poin di lima menit pertama laga.

Timberwolves, yang memiliki rekor menang-kalah terburuk di NBA pada musim ini dengan 14 kemenangan dan 41 kali kalah, tidak bisa mengimbangi permainan Nets dan bahkan sempat tertinggal hingga 45 poin di kuarter keempat.

Durant disokong oleh Joe Harris yang mengakhiri laga dengan 23 poin serta Landry Shamet, yang mencetak 19 poin. DeAndre Jordan menambahkan 13 poin.

Anthony Edwards, pemain draft nomor 1 tahun lalu, memimpin Wolves dengan raihan 27 poin. (AFP/OL-1)

Baca Juga

dok.dewa united

Patuh Anjuran Pemerintah, Dewa United Tunda Grand Launching

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 18 Juni 2021, 21:37 WIB
MENGINGAT laju penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, Dewa United menyatakan bahwa Grand Launching Dewa United yang sedianya pada Minggu...
AFP

Ducati Siap Tampil Gemilang di Sirkuit Sachsenring

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 18 Juni 2021, 19:59 WIB
Meski tim Ducati menyadari bahwa desain Sirkuit Sachsenring tidak sesuai dengan karakter motor, namun hal itu tidak menyurutkan tekad untuk...
Ist

Panitia Pekan Paralimpik Nasional 2021 Dapat Dukungan dari LPDUK

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 18 Juni 2021, 18:40 WIB
LPDUK dan Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait kerja sama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pungli Tetap Marak Pak Satgas!

Pungli di berbagai layanan publik terus menjadi masalah yang dialami masyarakat, bahkan di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya