Jumat 02 April 2021, 14:52 WIB

Philadelphia 76ers Rebut Kemenangan Atas Cavaliers 114-94

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Philadelphia 76ers Rebut Kemenangan Atas Cavaliers 114-94

Harry How/Getty Images/AFP
Para pemain Philadelphia 76ers

PEBASKET Philadelphia 76ers, Shake Milton tampil gemilang dengan menyumbangkan 27 poin membawa skuadnya merebut kemenangan atas Cleveland Cavaliers dalam lanjutan liga NBA musim 2020/2021, Jumat, (2/4) WIB.

Guard Seth Curry tak kalah tampil luar biasa dengan mencetak 19 poin, sedangkan Dwight Howard sukses memberikan doble-double 18 poin, 15 rebound untuk kemenangan Sixers atas Cavaliers dengan skor akhir 114-94.

Sixers yang dikalahkan dua kali oleh Cavaliers pada awal musim, kini mereka berhasil merebut kemenangan meski tanpa diperkuat bintang andalan Sixers Joel Embiid yang tengah dalam masa pemulihan cedera lutut.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik dalam mempertahankan benteng kami meski tanpa bintang andalan kami (Embiid)," sebut penyerang Sixers Tobias Harris, dilansir dari ESPN, Jumat, (2/4).

Baca juga: Selama Paskah, Istiqlal Sediakan Parkir untuk Jemaat Katedral

Dalam pertandingan Curry membuat lima lemparan tiga angka, membayar penuh atas permainan yang kurang baik dari Ben Simmons yang hanya mencetak 5 poin dan 13 rebound sepanjang pertandingan.

"Itu benar-benr perjalanan yang luar biasa bagi kami," ucap pelatih Sixers Doc Rivers yang sempat khawatir skuadnya akan tampil buruk tampa Embiid.

"Saya rasa sekarang kita berada di posisi lain, sekarang para pemain tidak teralalu terpengaruh dengan pertandingan tanpanya (Embiid). Mereka menang begitu saja," tuturnya.

Setelah absennya Embiid akibat cedera lutut pada 10 pertandingan berturut-turut, Sixers mengalami masa yang berat di Liga, di mana mereka tampil kurang maksimal dan membuat posis mereka di puncak klasemen merosot. Tetapi kini Sixers tampak mulai bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan.

Collin Sexton menyumbagkan 24 poin untuk Cavaliers sepanjang pertanding, sementara Dean Wade mencetak 16 poin. Kekalahan ini menjadi kekalahan keempat berutur-turut untuk Cavaliers.

Adapun selanjutnya, Cavaliers akan mencoba peruntungan untuk dapat kembali ke jalur kemenangan dengan bertarung menghadapi Miami Heat di American Airlianes Arena, Florida, Minggu, (4/4) WIB. Sementara di hari yang sama Sixers akan menjamu Minnesota Timberwolves di Wells Fargo Center. (ESPN/OL-4)

Baca Juga

Giuseppe CACACE / AFP

Sergio Perez Incar Podium di Balapan F1 GP Emilia Romagna

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 14 April 2021, 13:52 WIB
Pada balapan pembuka Formula 1 (F1) GP Bahrain, akhir Maret 2021 lalu, pembalap Red Bull Racing Sergio Perez finis di posisi...
AFP/Jacob Kupferman/Getty Images

Lakers Menang di Sarang Hornets

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 14 April 2021, 12:29 WIB
Lakers tidak benar-benar menerapkan serangan, tapi mereka bangkit dari kekalahan dari New York Knicks, malam sebelumnya, dan selesai dengan...
Matthew Stockman/Getty Images/AFP

Petenis 19 Tahun, Sinner, Hadapi Djokovic di Monte Carlo Master

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 14 April 2021, 10:49 WIB
Jannik Sinner yang berusia 19 tahun memulai pertandingan debutnya di Monaco dengan lambat, namun mampu mengendalikan permainan dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya