Rabu 27 Januari 2021, 12:52 WIB

Hawks Hentikan Rekor Tujuh Kemenangan Beruntun Clippers

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Hawks Hentikan Rekor Tujuh Kemenangan Beruntun Clippers

AFP/Kevin C. Cox/Getty Images
Bintang Atlanta Hawks Trae Young melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Los Angeles Clippers.

LOS Angeles Clippers tidak bisa mengatasi kehilangan Kawhi Leonard dan Paul George saat mereka dipaksa menyerah oleh Atlanta Hawks dan mengakhiri rangkaian tujuh kemenangan beruntun mereka.

Bintang Hawks Trae Young mencetak 38 poin saat Hawks bangkit dari ketertinggalan di paruh pertama untuk meraih kemenangan 108-99 atas Clippers di State Farm Arena, Rabu (27/1) WIB.

Young, pencetak angka terbanyak Hawks, absen satu laga karena cedera punggung. Dia melesakkan 12 dari 23 tembakannya dan mencetak 26 dari 38 poinnya di paruh pertama. Dia juga melesakkan 11 dari 11 tembakan bebas.

Baca juga: Penggemar Peringati Setahun Meninggalnya Kobe Bryant

George dan Leonard absen karena prosedur covid-19 namun Clippers tidak menjelaskan secara detail.

Clippers berharap keduanya bisa kembali bermain saat mereka menjalani enam laga tandang yang mencakup ke kandang Miami Heat, Orlando Magic, New York Knicks, dan Cleveland Cavaliers.

Selain kehilangan George dan Leonard, Clippers yang berada di puncak Wilayah Barat bersama rival sekota Los Angeles Lakers, juga kehilangan guard Patrick Beverley yang mengalami cedera lutut.

Adapun Clint Capela kembali bermain untuk Hawks. Dia mencetak 13 poin dan 19 rebound.

Hawks juga mendapat sumbangan 22 poin dari De'Andre Hunter, 13 poin dari Kevin Huerter sementara John Collins mencetak 11 poin dan 11 rebound.

Di kubu Clippers, Reggie Jackson memimpin perolehan angka dengan 20 poin, tujuh rebound, dan delapan assist. Adapun Serge Ibaka mencetak 15 poin dan Ivica Zubic serta Luke Kennard sama-sama mencetak 13 poin. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Antara

Polri Beri Lampu Hijau IBL Digelar 10 Maret

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Maret 2021, 06:06 WIB
‘’Silakan terus mempersiapkan diri. Saya yakin IBL sudah melakukan persiapan sejak setahun lalu. Surat izin kemungkinan akan...
AFP

Aston Martin Resmi Luncurkan Mobil F1 Anyar

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Maret 2021, 03:10 WIB
Aston Martin, salah satu tim yang diantisipasi di Formula 1 tahun ini, pada Rabu secara resmi memperkenalkan mobil F1 baru mereka yang...
Dok. Perbasi

Menkumham Bantu Percepat Naturalisasi Pebasket untuk Timnas

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 03 Maret 2021, 21:45 WIB
Menkumham Yasonna siap membantu percepatan naturalisasi pemain yang akan diproyeksikan menguatkan permainan Timnas di dua ajang bergengsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya