Kamis 14 Januari 2021, 11:31 WIB

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final Thailand Open

mediaindonesia.com | Olahraga
Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final Thailand Open

Do.PBSI
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak perempat final Thailand Open.

GANDA putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak perempat final Thailand Open setelah menumbangkan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada putaran kedua yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

Dalam pertandingan selama 34 menit itu, Ahsan/Hendra yang hadir sebagai unggulan kedua menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-17.

Gim pertama berlangsung dalam tempo yang sangat cepat. Ahsan/Hendra sebetulnya sempat tertinggal 0-4 di awal pertandingan.

Ahsan/Hendra sempat menyamakan kedudukan sebelum Ranki/Shetty kembali memimpin perolehan angka 8-7. Namun pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak empat angka beruntun untuk unggul 11-8 pada interval pertama.

Selepas interval, Ahsan/Hendra sempat diimbangi dua kali (17-17, 19-19), tetapi akhirnya mereka sukses menutup gim pertama dengan skor 21-19 hanya dalam 14 menit.

Tak begitu berbeda dengan gim pertama, gim kedua juga berlangsung dengan cepat. Ahsan/Hendra tak sekalipun memberikan lawannya kesempatan memimpin perolehan poin.

Usai interval 11-8, Ahsan/Hendra terus mendominasi hingga sukses menyudahi pertandingan dengan skor 21-17 dalam tempo 19 menit.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga mereka secara beruntun atas ganda putra asal India itu. Dari total tiga pertemuan sebelumnya, dua di antaranya dimenangkan oleh Ahsan/Hendra saat di China Open 2018 dan Indonesia Masters 2020.

Selanjutnya pada babak perempatfinal Thailand Open, Ahsan/Hendra akan bertemu ganda putra asal Korea Selatan Choi SolGyu/Seo Seung Jae. (Ant/OL-09)
 

Baca Juga

AFP/ Andy Lyons/Getty Images

Brogdon Pimpin Pacers Atasi Raptors

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Januari 2021, 11:51 WIB
Brogdon mencetak 19 dari 36 poinnya pada paruh kedua dan menambahkan sembilan assist saat Indiana Pacers mengalahkan tim tamu Toronto...
AFP/ASANKA BRENDON RATNAYAKE

Akan Ada Turnamen Khusus Bagi Petenis yang Dikarantina

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 26 Januari 2021, 11:21 WIB
Tenis Australia pun sepakat merancang turnamen khusus bagi 72 petenis yang dikarantina, sebelum Australia Terbuka...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Badosa Sebut Karantina di Australia Momen Terburuk Kariernya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Januari 2021, 10:55 WIB
Badosa, yang berperingkat 67 dunia, adalah pemain pertama yang hasil tesnya positif covid-19 setibanya di Australia menjelang turnamen...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya