Kamis 17 Desember 2020, 17:34 WIB

Pramusim NBA, Lakers Sukses Tundukkan Suns

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Pramusim NBA, Lakers Sukses Tundukkan Suns

AFP
Kyle Kuzma, pemain Los Angeles Lakers, saat mencetak skor.

 

LOS Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan ketiga dalam pertandingan pramusim NBA. Tepatnya saat melawan Phoenix Suns dengan skor 112-107.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Talking Stick Resort Arena, Kyle Kuzma tampil memukau dengan 23 poin, 3 rebound dan 2 assist untuk Lakers.

"Setelah melihat permainannya (Kuzma), dia menembak dengan sangat percaya diri," ujar pelatih Lakers Frank Vogel dikutip dari laman resmi Lakers.

"Kuz adalah pencetak gol terbanyak pada pertandingan kali ini. Dia pemimpin yang konsisten selama 32 menit di lapangan. Saya senang melihatnya terus berkembang," imbuhnya.

Baca juga: Philadelphia 76ers Taklukkan Boston Celtics di Laga Pramusim NBA

Selain Kuzma, Talen Horton-Tuckers juga bermain cukup gemilang dengan mencatat 18 poin, 5 rebound dan 2 assist untuk Lakers. Namun tak seperti biasanya, dua pemain andalan Lakers, yakni LeBron James dan Anthony Davis, tampil kurang baik pada pertandingan kali ini.

James hanya mampu menyumbangkan 10 point dan 4 rebound. Sementara itu, Davis mencetak 11 poin, 2 rebound dan 2 assist. Pada kubu seberang, Phoenix Suns, DeAndre Ayton tampil sebagai pemimpin perolehan angka dengan 21 poin dan 9 rebound.

Selain Ayton, permainan yang cukup gemilang juga ditunjukkan Devin Booker, yang menyumbangkan 16 poin dan 7 assist untuk Suns. Adapun pertandingan kedua antara Lakers dan Suns akan digelar pada Sabtu mendatang di Talking Stick Resort Arena, Amerika Serikat.(NBA/OL-11)

 

Baca Juga

Dok. PB Djarum

Kado Hari Kebangkitan Nasional, Atlet Muda PB Djarum Boyong 9 Gelar Juara dari 3 Turnamen di Eropa

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 21:15 WIB
Hasilnya, di Stockholm Junior International Series 2022, tiga gelar juara di sektor ganda yakni ganda putra, ganda putri dan ganda campuran...
Dok. PBSI

All Indonesian Final, Ganda Putra Pastikan Satu Emas untuk Kontingen Garuda

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 20:30 WIB
Dominasi ganda putra Indonesia dimulai dengan kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atas ganda putra tuan rumah, Tuan Duc Do/Hong...
AFP/Lillian Suwanrumpha

Melenggang Ke Final, Fajar/Rian Jaga Asa Indonesia di Thailand Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 20:18 WIB
Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak final, setelah memetik kemenangan dalam pertarungan berdurasi 34...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya