Selasa 24 Januari 2023, 17:08 WIB

Mardiono Sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan

mediaindonesia.com | Nusantara
Mardiono Sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan

dok.PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (kanan) saat sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul, Balikpapan, Kaltim

 

PELAKSANA tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) dalam setiap kunjungan ke daerah. Seperti halnya, seusai menghadiri tasyakuran Harlah PPP ke-50 di Balikpapan, Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul.

“Sudah menjadi tradisi, setiap saya ke daerah harus menyempatkan diri berkunjung ke Ponpes untuk silaturahmi. Saya minta doa agar di kepemimpinan ini bisa meneruskan aspirasi dan memperjuangkan umat menuju Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur, sebagai umat sejahtera,” kata Muhamad Mardiono, di Ponpes Modern Al-Muttaqien, Balikpapan, Kaltim, kemarin.

Menurut Muhamad Mardiono, silaturahmi ke ponpes merupakan misinya untuk mengemban amanah yang telah diwariskan para ulama pendiri partai berlambang Kabah ini.

“Selain itu, kami juga minta doa, nasihat, sekaligus dukungan. Sebab ini adalah misi syiar mengemban amanah, agar kami bisa menjaga amar ma’aruf nahi munkar yang diwariskan para ulama,” ungkapnya.

Sementara, Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul mengaku telah mendoakan PPP khususnya Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono agar bisa menjalankan amanah dari rakyat.

“Kami doa untuk kesehatan, keselamatan, khususnya kepada Bapak Plt Ketua Umum yang sedang menjalankan amanahnya. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” jelas Kiai Imam.

Kiai Imam pun mengaku mendukung silaturahmi yang terus dilakukan PPP kepada para ulama. Pasalnya, menurut Kiai Imam PPP merupakan partai warisan para ulama.

“Sudah bukan jadi rahasia umum, memang PPP ini didirikan oleh para ulama. Jadi, memang sewajarnya kalau silaturahmi ke ponpes dan datang ke tempat para alim ulama,” ujar dia. (OL-13)

Baca Juga: Mardiono : Konsolidasi DPW Kaltim agar Dapat Kursi Lebih Banyak

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya