Sabtu 21 Januari 2023, 15:16 WIB

Dukung Puan Maharani Jadi Capres, Relawan Puan Gelar Kegiatan Mancing Bersama

mediaindonesia.com | Nusantara
 

DUKUNGAN untuk Puan Maharani untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Kabupaten Semarang. Relawan Puan di Kabupaten Semarang.

Relawab Puan menggelar serangkaian aksi dari kegiatan mancing hingga berbagi sembako sebagai bentuk dukungan sekaligus memperkuat basis yang ada di Kab. Semarang.

Anggota Relawan Puan Kabupaten Semarang Bagong mengatakan, kegiatan dibuat untuk mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan dan mempererat kekompakan kami untuk mendukung Puan Maharani,” ujar Bagong dalam keterangan, Sabtu (21/1).

Ratusan peserta yang mengikuti acara Mancing Bersama Relawan Puan terlihat antusias dalam acara yang digelar oleh Relawan Puan di Keamatan. Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Selain melakukan mancing bersama, para peserta juga menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

Baca juga: Relawan Puan Gelar Pembersihan Pantai Bersama Masyarakat di Balikpapan

"Relawan Puan top markotop! Terima kasih Relawan Puan yang telah membuat acara mancing ini. Semoga Ibu Puan semakin jaya dan menjadi presiden di 2024 pastinya," kata Joko sala satu peserta mancing.

Tidak berhenti disitu, Relawan Puan kemudian membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Asinan, Kec. Tuntang dan Dusun Sorong, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Adapun bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Relawan Puan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Tidak lupa, acara juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan dari peserta yang mengikuti acara aksi sosial tersebut. "Relawan Puan! Peduli, Semangat, Maju, 2024!" kata semua peserta serentak.

Selain itu, salah satu warga Fitri yang menerima bantuan berterima kasih kepada Relawan Puan yang telah menggelar kegiatan tersebut.

"Saya mewakili warga di Desa Asinan mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuannya. Semoga Ibu Puan sukses dan bisa menjadi presiden di tahun 2024 nanti," ucap Fitri salah satu warga Desa Asinan. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK.MI

Polisi Tangkap Pembuat Aplikasi Pembobol Rekening di Sulsel

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 23:12 WIB
Pelaku diketahui berstatus mahasiswa, usia 20 tahun asal Kabupaten Pinrang, Sulsel. IA membuat aplikasi tersebut lalu...
DOK.MI

Masyarakat Diminta Waspada Gelombang Empat Meter di Perairan Talaud

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 23:02 WIB
Warga diharapkan berhati-hati bila melakukan aktivitas di perairan dengan tinggi gelombang tertentu karena bisa membahayakan keselamatan...
Dok. BSKDN Kemendagri

BSKDN Minta Sulawesi Selatan Jadi Barometer Kemajuan Inovasi di Indonesia Timur

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:39 WIB
Lebih lanjut Yusharto menjelaskan, berdasarkan variabel ukur IID Provinsi Sulsel telah mengalami peningkatan pada 2022 dihampir semua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya