Sabtu 14 Januari 2023, 16:05 WIB

Seniman Cirebon Dukung Ganjar dengan Kreativitas

mediaindonesia.com | Nusantara
Seniman Cirebon Dukung Ganjar dengan Kreativitas

MI/HO
Kegiatan Sahabat Ganjar di Cirebon

 

KEGIATAN menggelorakan semangat dan dukungan untuk majunya Ganjar Pranowo di Kontestasi politik tahun 2024 kembali terlihat dari para pemuda dalam kegiatan Sahabat Ganjar. Ratusan warga yang tergabung ke dalam Komunitas Seniman Lukis mendatangi Balai Desa Karangasem, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (14/1).

Pada kesempatan itu, para peserta dipacu kreativitas dan kebebasan berekspresi mereka di atas totebag sebagai media lukisnya. Kegiatan yang bertemakan “Color Your Own Totebag” itu diharapkan menjadi ajang untuk menjalin relasi antar sesama seniman dan kepada rekan-rekan dari Sahabat Ganjar.

Rudy menjadi salah satu perwakilan Komunitas Seniman Lukis di Kabupaten Cirebon yang turut memeriahkan lomba melukis tersebut. Rudy menyatakan perasaan senangnya bisa mengikuti lomba yang diadakan oleh Sahabat Ganjar.

“Tentunya senang saya bisa ikut lomba dalam kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar kali ini di Kabupaten Cirebon” ujar Rudy.

Dirinya juga menambahkan warga Kabupaten Cirebon siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 sebagai penerus Presiden Joko Widodo.

“Bapak Ganjar itu pancen oke, Cirebon dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, karena beliau yang paling pantas untuk meneruskan Bapak Jokowi,” tambah Rudy.

Ketua DPW Jawa Barat, Kamila, turut menghadiri kegiatan lomba melukis di Kabupaten Cirebon ini, memberikan fungsi dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan tersebut. 

Menurutnya, selain bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga Kabupaten Cirebon, dirinya meminta dukungan dan doa untuk Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden tahun 2024.

“Tujuannya selain memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke warga Kabupaten Cirebon, saya juga meminta dukungan dan doanya untuk Bapak Ganjar Pranowo supaya dapat terpilih dan menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang,” imbuh Kamila.

Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Cirebon ini diharapkan dapat mewujudkan kebebasan berekspresi terutama oleh para anak-anak muda dalam mendukung Ganjar Pranowo. Sahabat Ganjar akan selalu berusaha menjalin keakraban bersama masyarakat lewat berbagai Kegiatan yang berorientasi pengembangan sdm di masyarakat. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Palce Amalo

Wabup Bantul: Mangrove untuk Upaya Selamatkan Lingkungan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:26 WIB
Penanaman bibit pohon mangrove di kawasan konservasi mangrove pesisir Baros, Desa Tirtohargo, untuk mendukung upaya penyelamatan...
Ist

Jaga 581 Anak Stunting, Kapolres Grobogan Inisiasi Gerakan Orang Tua Asuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:14 WIB
Gerakan Orang Tua Asuh dilakukan oleh Polres Grobogan, Jawa Tengah dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung...
MI/Dwi Apriani

Pusri Palembang Pastikan Kecukupan Stok Pupuk Subsidi

👤Dwi Apriani 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:30 WIB
PT Pusri memastikan pupuk subsidi baik urea maupun NPK tersedia melebihi dari alokasi atau kuota yang ditentukan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya