Senin 09 Januari 2023, 20:56 WIB

Cari Ikan di Pinggir Pantai, Nelayan Lamongan Digulung Ombak

Sholihul Huda | Nusantara
Cari Ikan di Pinggir Pantai, Nelayan Lamongan Digulung Ombak

DOK Pribadi.
Proses pencarian korban.

 

SEORANG nelayan ditemukan tewas mengambang di tengah laut pantura Lamongan, Jawa Timur. Nelayan ini awalnya mencari ikan di pinggir pantai. Namun kondisi cuaca buruk tiba, sehingga korban tiba-tiba tergulung ombak hingga terseret ke tengah laut.

Video amatir memperlihatkan proses pencarian dan evakuasi korban nelayan yang ditemukan mengambang di tengah laut. Satpolairud Lamongan dibantu nelayan bersama-sama mengevakuasi jasad yang sudah ditemukan dalam kondisi mengambang untuk dibawa ke daratan.

Korban diketahui bernama Teguh Raswanto, 40, warga Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. Korban ditemukan di tengah laut sekitar satu mil dari daratan.

Menurut saksi mata, Teguh diketahui sedang mencari ikan di pinggir pantai di desa setempat. "Namun, saat korban hendak pulang, tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung tubuhnya hingga tenggelam dan terbawa arus ke tengah laut," ujar Sukri Sulatim, nelayan.

Usai berhasil dievakuasi, jasad nelayan jaring pinggir pantai ini, langsung dibawa kerumah duka untuk segera dilakukan pemakaman. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya