Minggu 08 Januari 2023, 13:14 WIB

Relawan Puan Gelar Senam Asik Bersama Warga Sumedang, Jabar

mediaindonesia.com | Nusantara
Relawan Puan Gelar Senam Asik Bersama Warga Sumedang, Jabar

Ist
Relawan Puan mengadakan Senam Asik di Desa Haurgombong, Kecamatan.Pamulahan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

 

KELOMPOK masyarakat yang sepakat mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024, yang tergabung dalam Relawan Puan, bersama masyarakat di Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Senam Asik hingga Peduli Masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Relawan Puan mengadakan Senam Asik di Desa Haurgombong, Kecamatan.Pamulahan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Di balik udara yang sejuk di Desa tersebut, ratusan peserta terlihat semangat melakukan senam yang diiringi oleh musik dalam setiap gerakannya.

Setelah melakukan senam, para peserta yang hadir berkumpul dan melakukan yel-yel dukunganya kepada Puan Maharani pada 2024 mendatang. Lalu, acara senam tersebut semakin meriah dengan membagikan hadiah doorprize untuk peserta.

Ketua Umum Relawan Puan Patricia mengatakan, Relawan Puan ingin terus membumikan kebiasaan olahraga untuk menjaga kesehatan sambil mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai sosok calon pemimpin di masa depan.

"Di masa transisi dari pandemi ke endemi, olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk itu, Relawan Puan berupaya untuk membumikan pentingnya olahraga," jelasnya.

Baca juga: Dukungan untuk Puan Meluas, Gelar Kegiatan Sosial Bersama Emak-Emak di Garut

"Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sosok Ibu Puan Maharani kemata masyarakat sebagai calon presiden di 2024," ujar Patricia di sela-sela acara, Minggu (8/1).

Setelah kegiatan senam, Relawan Puan melanjutkannya dengan kegiatan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Sindanggalih dan Desa Haurgombong, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Nugroho warga di Desa Sindanggalih menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diterimanya kepada Relawan Puan dan menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju di 2024.

"Alhamdulillah, terima kasih bantuannya. Semoga Ibu Puan terus sukses dan dapat maju menjadi presiden di 2024," kata Nugroho.

Hal senada juga disampaikan Rani salah-satu warga di Desa Haurgombong. Dirinya mendoakan Relawan Puan bisa terus semangat untuk terus dapat menyebar kebaikan. "Terima kasih, semoga Relawan Puan terus diberikan kesehatan agar dapat terus berbagi kebaikan," ungkapnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya