Sabtu 07 Januari 2023, 13:19 WIB

Dukungan untuk Puan Meluas, Gelar Kegiatan Sosial Bersama Emak-Emak di Garut

mediaindonesia.com | Nusantara
Dukungan untuk Puan Meluas, Gelar Kegiatan Sosial Bersama Emak-Emak di Garut

Ist
Dalam mendukung Puan Maharani sebagai capres, Relawan Puan menggelar kegiatan sosial bersama emak-emak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

 

EMAK-emak yang tergabung dalam Relawan Puan mengawali tahun 2023 dengan melakukan sejumlah kegiatan sosial di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan mereka untuk Puan Maharani agar maju sebagai calon presiden dalam Pilpres tahun 2024.

Relawan Puan di kabupaten yang dijuluki 'Swiss van Java' menggelar kegiatan sosial Senam Asik bersama warga hingga memberika bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Adapun kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani.

Ketua Umum Relawan Puan Patricia disela-sela acara menyampaikan, bahwa Relawan Puan optimis dan berharap dalam pemilihan presiden 2024 mendatang, Puan Maharani akan maju sebagai calon presiden.

“Kita sudah memasuki tahun 2023, ini artinya sebentar lagi sudah akan memasuki tahun 2024. Tentunya kami optimis dan berharap semoga di kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang, Puan Maharani maju sebagai calon presiden,” tutur Patricia, Ketua Umum Relawan Puan, dalam keterangan pers, Sabtu (7/1). 

Baca juga: Relawan Puan Kembali Adakan Kegiatan di Jawa Barat dan Jawa Timur

Relawan Puan menggelar acara 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' di Desa Talaga Sari. Kecamatan Kadungora, Kabupaten.Garut, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut disambut dengan senyum para peserta yang antusias mengikuti acara senam tersebut. Acara juga dimeriahkan oleh pembagian doorprize untuk para peserta senam.

Menurut Nur, salah satu anggota Relawan Puan, kehadiran Puan Maharani dalam kontestasi pilpres 2024 memberikan warna tersendiri.

Nur  juga meyakini Puan Maharani dapat mewujudkan aspirasi para wanita di Indonesia bila menjadi pemimpin dimasa mendatang.

“Merurut saya pribadi, kehadiran Mbak Puan Maharani sebagai salah satu-satunya perempuan di kontestasi pilpres ini memperlihatkan bahwa perempuan juga bisa memimpin. Semoga Puan Maharani bisa maju sebagai capres dan bisa mewujudkan aspirasi perempuan Indonesia,” papar Nur.

Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Karangtengah, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut dan Desa Neglasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ibu Tini salah satu warga penerima bantuan mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya.

"Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada warga disini, semoga Relawan Puan terus diberikan kesehatan. Dan untuk Ibu Puan semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah bila terpilih di 2024 nanti," ujar Ibu Tini. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rahmad

Belitung Targetkan Ekspor 100 Ton Ikan Kerapu ke Hong Kong

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Kamis 02 Februari 2023, 23:55 WIB
"Target kita masih tetap 100-120 ton tahun ini. Kerapu hidup tujuan negara ekspor juga masih sama yakni Hong...
Dok. Pribadi

Uskup Baru Jayapura Serukan Hentikan Kekerasan di Tanah Papua

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Kamis 02 Februari 2023, 23:33 WIB
Paus Fransiskus mengangkat Uskup Yan sebagai Uskup Jayapura menggantikan Uskup Leo Laba Ladjar sekaligus menempatkan Uskup Yanuarius...
DOK MI

Kapolres Tegaskan Berita Penculikan Balita Dan Siswa Di Jember Hoaks

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Februari 2023, 23:06 WIB
KAPOLRES Jember AKB Hery Purnomo menegaskan tidak ada kasus penculikan anak-anak balita dan siswa seperti yang ramai di sejumlah media...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya