Jumat 06 Januari 2023, 21:24 WIB

SAGA Dekatkan Ganjar Pranowo dengan Masyarakat Blora dan Purwakarta

mediaindonesia.com | Nusantara
SAGA Dekatkan Ganjar Pranowo dengan Masyarakat Blora dan Purwakarta

MI/HO
Sahabat Ganjar menggelar pemeriksaan kesehatan di Blora.

 

LINGKUNGAN aman dan tentram menjadi dambaan setiap masyarakat. Tidak terkecuali warga yang berada di Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dan Desa Pusakamulya, Kabupaten Purwakarta. Karena hal tersebut, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan serta mengecat kanstin paving jalan dan sosialisasi menjaga keamanan lingkungan serta pengecatan pos kamling pada Jumat (6/1).

Pada kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Blora, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Blora, Sawung Suro Ajanggi, menyambut 2023 dengan penuh semangat agar yang belum tercapai di 2022 segera terwujud.

"Semangat warga Kelurahan Balun ini sangat luar biasa. Mereka ingin ada warna baru di daerahnya dengan melakukan gotong royong berupa bersih-bersih lingkungan serta pengecetan paving jalan," ucapnya.

Baca juga: Saga Gelar Konser Rakyat Goyang Purwokerto

Sawung juga memberikan pujian kepada para milenial yang hadir karena sangat peduli kepada lingkungan agar lebih asri dan nyaman untuk ditinggali.

"Harus diperbanyak kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, agar masa depan pemuda-pemudi ini lebih terarah menuju hal-hal yang positif," ungkapnya.

Sawung juga berharap, para milenial di Kelurahan Balung dan sekitarnya juga bisa melihat sepak terjang Ganjar Pranowo di media sosial sebagai pemimpin yang kaya akan prestasi.

"Harapan saya, selain gotong royong ini, para pemuda kan sekarang sudah melek digital, bisa lihat prestasi Pak Ganjar dan punya rasa keinginan untuk memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," pungkasnya.

Selain itu, di Kabupaten Purwakarta, relawan Ganjar yang dekat dengan generasi milenial ini menggelar kegiatan sosialisasi keamanan lingkungan.

Ketua DPW Jawa Barat Kamila mengajak kelompok pemuda yang terkumpul sebagai kelompok Karang Taruna untuk ikut pada kegiatan sosialisasi tersebut.

"Kebetulan giat hari ini kita mengajak Karang Taruna dan masyarakat yang kebetulan calon PAC di sini," buka Kamila.

Kamila sapaanya,membeberkan materi-materi yang disampaikan seputar menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal.

"Tingkatkan sistem keamanan lingkungan yang di fasilitasi oleh poskamling yang nyaman seperti sekarang dilakukan pengecetan oleh Sahabat Ganjar agar bisa membuat masyarakat yg ronda lebih nyaman," ucap Kamila.

Relawan Ganjar yang dekat dengan milenial ini juga melakukan pengecetan di salah satu pos kamling yang berada di Desa Pusakamulya. Kamila juga berharap, dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan hari ini bisa mendongkrak pemilih untuk Ganjar Pranowo khusunya generasi milenial.

"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Jabar khususnya Purwakarta semakin mengenal Pak Ganjar dan Pak ganjar terpilih jadi Presiden Indonesia selanjutnya," pungkas Kamila.

Sebelumnya, pada 5 Januari 2023, relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar kegiatan gotong royong dengan membersihkan rumah ibadah di Gereja Bethel Indonesia Efata Haurgeulis di Indramayu serta sosialisasi pola hidup sehat serta cek kesehatan bersama yang berlangsung di Kabupaten Blora.

Melalui kegiatan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat terus memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat dan mendongkrak suara agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. (RO/OL-1)

Baca Juga

dok.ant

Polda NTT : Tak Ada Laporan Penculikan Anak di Kota Kupang

👤Palce Amalo 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:39 WIB
KABID Humas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kombes Ariasandy memastikan tidak ada penculikan anak di wilayah Kota...
dok.ant

Sakit Hati Alasan Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Merampok

👤Faishol Taselan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:32 WIB
MOTIVASI mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur Samanhudi Anwar yang terlibat dalam perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar akhirnya...
MI/VOUCKE LONTAAN

Ketua Umum Legio Luminis Indonesia Wenny Lementut Salurkan 1.000 Paket Bantuan Korban Bencana di Manado

👤Voucke Lontaan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 14:32 WIB
Apa yang dibuat LLI tersebut semata-mata karena alasan kemanusiaan. Ini wujud kepedulian sesama umat manusia kepada warga yang terkena...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya