Selasa 03 Januari 2023, 13:39 WIB

Ketua Pemenangan Anies di Bukittinggi Dikeroyok Orang tidak Dikenal

Gusri Elfaishal | Nusantara
Ketua Pemenangan Anies di Bukittinggi Dikeroyok Orang tidak Dikenal

DOK Pribadi.
Korban bersama para pelaku, termasuk satu perempuan, dalam rekaman CCTV.

 

RELAWAN Rumah Gadang Pemenangan Anies di Sumatra Barat, Idris Sanur, dikeroyok orang tak dikenal hingga tak sadarkan diri. Korban mengalami luka robek di kepala hingga mendapatkan penanganan dari rumah sakit. Istri korban juga mengalami luka-luka akibat pengeroyokan tersebut.

Peristiwa pengeroyokan Ketua DPP Pemenangan Anies di Sumatra Barat ini terjadi Senin (2/1) sekira pukul 15.32 WIB. Kejadian itu terekam kamera CCTV pada ruko korban beralamat di Jalan Pelajar, Tangah Jua, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Aua Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi. Pelaku diduga berjumlah empat orang, satu di antaranya ialah perempuan.

Sebelum kejadian, terlihat seorang perempuan menyodorkan nota pembayaran pada korban, tiba-tiba terjadi cecok dan pemukulan. Korban yang berusaha mengelak dari pukulan terus dipukuli, termasuk menggunakan sendok semen, hingga mengenai kepala korban.

Yusmina, istri korban yang saat itu berada di lantai dua rumahnya, juga diserang. Pelaku mencoba merebut handphone-nya karena sempat memvideokan pengeroyokan tersebut.

Pascakejadian korban dilarikan UGD Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi. Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif penyerangan.

Wakil Ketua Relawan Rumah Gadang Anies, Syahrul, sangat menyayangkan peristiwa tersebut, ia berharap polisi segera mengungkap motif penyerangan dan menangkap pelaku pengeroyokan ketua DPP Rumah Gadang Anies tersebut. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Ratusan Hektare Sawah di Sumbawa Terendam Banjir

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:40 WIB
Ratusan hektare sawah di Sumbawa terendam banjir. Selain sawah, puluhan kuintal pupuk dan gabah milik warga juga terkena...
MI/Agus Utantoro

991 Gempa Terjadi Di Puncak Merapi Dalam Sepekan Terakhir

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:30 WIB
DALAM sepekan terakhir, tercatat terjadi 991 kali gempa di puncak Gunung Merapi. Selain itu terjadi enam kali guguran lava dengan jarak...
Medcom

Gempa Garut Rusak 586 Rumah

👤Kristiadi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:10 WIB
586 rumah di Kecamatan Pasirwangi dan Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut mengalami kerusakan akibat gempa berkekuatan magnitudo 4,3, Rabu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya