Sabtu 31 Desember 2022, 18:00 WIB

Pemprov Jabar Bikin Sinetron Religi yang Dibintangi Ridwan Kamil

Mediaindonesia | Nusantara
Pemprov Jabar Bikin Sinetron Religi yang Dibintangi Ridwan Kamil

MI/Kristiadi
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

 

GUBERNUR Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil akan menjajal kemampuan aktingnya pada sinetron religi "Surga Dalam Pelukan" yang diproduksi oleh Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat.

Sinetron religi tersebut akan tayang pada momentum Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023.

"Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Directur Utama PT Aria Puspa Nusantara, Tuti Turimayanti, di Bandung, hari ini.

Tuti mengatakan Sinetron Surga dalam Pelukan ini akan dibuat sebanyak 30 episode dan 70 persen lokasi sinetron ini akan mengekspos kemegahan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, yang baru diresmikan Guberur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (30/12).

Nantinya tayangan ramadhan tersebut akan melibatkan para artis ternama, dan artis artis yang terlibat dalam produksi film Kabayan Milenial, seperti  Ceu Edoh, Andini, Farihin dan lainnya.

"Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya," katanya.

Baca juga: Pengacara Negara Selamatkan Rp29 Triliun Tahun Ini

Sinetron akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini di tahun 2023 dan produksi film pun akan dilakukan secara paralel dengan pembuatan film FTV Kabayan Milenial The series.
 
"Mudah mudahan bulan Januari 2023 bisa segera di produksi, untuk kejar tayang. Karena di bulan Januari ini pun kita akan produksi film Kabayan Milenial The Series yang baru menyelesaikan 3 episode dari 12 episode," katanya.
 
Sementara itu Ceu Edoh, salah seorang artis pemeran di Aria Productio mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Kinerja produksi dari Aria Production yang terus mengangkat kearifan lokal melalui produksi film.
 
Ceu Edoh bersyukur selalu dilibatkan dalam produksi film. "Alhamdulillah selalu main, dan saya akan selalu profesional dengan itu," kata dia.(Ant/OL-4)

Baca Juga

MI/Reza Purwakarta

Kejari Periksa Dua Pimpinan DPRD Purwakarta terkait Gratifikasi

👤Reza Sunarya 🕔Kamis 09 Februari 2023, 19:16 WIB
DUA pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta Jawa Barat diperiksa penyidik Kejaksaan Negeri setempat. Keduanya diperiksa atas dugaan...
MI/DJOKO SARDJONO

Peringati HUT ke-39, RS Cakra Husada Klaten Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan di Desa Logede

👤Djoko Sardjono 🕔Kamis 09 Februari 2023, 19:00 WIB
Bakti sosial pelayanan kesehatan umum dan Fisioterapi di balai desa tersebut, adalah dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-39...
Dok. Infinity8 Bali

Rekomendasi Venue Meeting Dan Wedding Di Area Jimbaran, Bali

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 18:37 WIB
Infinity8 Bali menekankan kualitas dan profesionalisme di seluruh layanan sambil tetap berdedikasi untuk memberikan tempat yang kompetitif...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya