Selasa 27 Desember 2022, 21:10 WIB

Pengendara Sepeda Motor Terjatuh akibat Jalan Berlubang, Dua Anaknya Meninggal

Hendro Wahyu Wijayanto | Nusantara
Pengendara Sepeda Motor Terjatuh akibat Jalan Berlubang, Dua Anaknya Meninggal

Metro TV/Hendro Wahyu Wijayanto.
Jalan berlubang, yang mengakibatkan kecelakaan maut, sudah diaspal kembali.

 

KEJADIAN pilu terjadi di Sragen, Jawa Tengah, Selasa (27/12) pagi. Seorang perempuan warga Boyolali harus kehilangan kedua anaknya yang masih berumur belia, usai terjatuh dari sepeda motor akibat jalan berlubang. Kedua anak terpelanting hingga tertabrak truk kontainer dari arah berlawanan.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan Raya Solo-Sragen KM 6, tepatnya Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen. Di lokasi yang sebelumnya terdapat sejumlah jalan berlubang terlihat telah ditambal aspal pada Selasa siang.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban SH, 32, yang berkendara dengan dua anak AS, 7, dan KN, 2,5, melaju dari arah Solo menuju Sragen. Kemudian di lokasi kejadian, motor korban terkena jalan berlubang sehingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh sampai membentur median jalan dan tiang penerangan jalan. 

Tidak hanya itu. Kedua anaknya juga terpelanting hingga pindah jalur. Nahasnya, dari arah berlawanan terdapat truk kontainer bernomor polisi L 8626 UF yang tengah berjalan. Kecelakaan tidak dapat dihindari. Kedua korban anak meninggal di tempat dengan luka mengenaskan. Sang ibu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Motor korban bernomor polisi AD 5315 ATD mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kendaraan yang terlibat diamankan di Satlantas Polres Sragen. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya