Selasa 27 Desember 2022, 17:31 WIB

Ambhara Hotel Gelar Perayaan Pergantian Tahun dengan Tema Bali Night Party

Mediaindonesia.com | Nusantara
 

HAMPIR terlepas dari pandemi Covid-19 setelah beberapa tahun lalu peraturan pemerintah tentang larangan penyelenggaraan acara pergantian tahun, akhirnya terlahirlah inovasi Hotel Ambhara, dengan mengadakan perayaan pergantian tahun 2023 di tahun ini dengan thema “BALI NIGHT PARTY”.

"Kepopuleran Pulau Bali sebagai daerah tujuan wisata dengan kekayaan alam dan keseniannya tak perlu diragukan lagi. Dengan kami mengusung thema Bali, kami berharap para pengunjung tanpa perlu berpergian jauh untuk menikmati suasana Bali di Jakarta, tepatnya di Ambhara Hotel Jakarta," Bacco, Marketing Communication Manager Ambhara Hotel

Malam Tahun Baru merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang, dengan kebersamaan Tahun Baru bersama keluarga dan orang-orang terdekat, hal tersebut manjadi hal utama untuk Hotel Ambhara berkontribusi dan membantu merayakan momen kehanghatan kebersamaan Tahun Baru kali ini. 

"Di restoran Dapur Pelangi, Ambhara Hotel kami menyajikan menu asli khas Pulau Dewata di New Year Eve Buffet seperti Ayam betutu,Sate lilit, Nasi kuning Bali, dan menu khas Bali yang lainnya dengan dipadukan dengan bumbu berkualitas dan khas Hotel Ambhara, tidak lupa dengan Dessert yang disajikan untuk mewarnai tahun baru juga bervariasi," imbuhnya.

Baca juga : Sambut Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga di Grand Mercure Bandung Setiabudi

Untuk harga New Year Eve buffet hanya Rp298.000net per orang, anda sudah dapat menikmati hidangan khas Bali sambil menikmati live music hingga menjelang malam pergantian tahun 2023, tak hanya penampilan dari band tersebut, Ambhara Hotel juga menampilkan penari Bali di iringi oleh DJ cantik yang berasal dari pulau Dewata Bali.

"Tak hanya itu, kami juga memberikan pelayanan paket menginap di malam Tahun Baru, dengan harga mulai dari Rp1.188.000 net per malam untuk type room deluxe, harga tersebut sudah termasuk New Year Eve Buffet dan sarapan pagi untuk 2 orang di Dapur Pelangi," tuturnya.

Hidangan dari Ambhara Hotel dapat dinikmati dengan berbagai hiburan dan kemeriahan pergantian tahun baru yang berlangsung dari jam 19.00 hingga selesai.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan Malam Tahun Baru di Ambhara Hotel, silakan menghubungi team sales kami di 0877 7788 6898 atau email ke reservasi@ambharahotel.com. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok.ant

Polda NTT : Tak Ada Laporan Penculikan Anak di Kota Kupang

👤Palce Amalo 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:39 WIB
KABID Humas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kombes Ariasandy memastikan tidak ada penculikan anak di wilayah Kota...
dok.ant

Sakit Hati Alasan Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Merampok

👤Faishol Taselan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:32 WIB
MOTIVASI mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur Samanhudi Anwar yang terlibat dalam perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar akhirnya...
MI/VOUCKE LONTAAN

Ketua Umum Legio Luminis Indonesia Wenny Lementut Salurkan 1.000 Paket Bantuan Korban Bencana di Manado

👤Voucke Lontaan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 14:32 WIB
Apa yang dibuat LLI tersebut semata-mata karena alasan kemanusiaan. Ini wujud kepedulian sesama umat manusia kepada warga yang terkena...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya