Selasa 27 Desember 2022, 16:53 WIB

Gerbong Pecinta Sandiuno Pemalang Bagikan Voucher BBM Murah ke Ojol

mediaindonesia.com | Nusantara
Gerbong Pecinta Sandiuno Pemalang Bagikan Voucher BBM Murah ke Ojol

dok.ist
Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno Pemalang, mereka menyebarkan voucher BBM murah di SPBU Cibuyur, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

 

PENYALURAN bantuan BBM murah terus digencarkan oleh relawan Sandiaga Uno dengan maksud membantu Ojek Online (Ojol) meminimalisir pengeluaran sehari-hari. Bernamakan Gerbong Pecinta Sandiuno Pemalang, mereka menyebarkan voucher BBM murah di SPBU Cibuyur, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Kita ada bagi-bagi BBM murah disini dan kita memberikan ke ojol tebus Rp4.000 itu dapat dua liter. Itu semua untuk membantu mereka dimasa yang sulit ini dan untuk membantu kebutuhan sehari-hari mereka," kata Indra Yuddi, Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno, kemarin.

Dari kegiatan tersebut Indra menyebut, dalam hal ini Gerbong Pecinta Sandiuno Pemalang turut mendukung program Sandiaga Uno untuk membantu perekonomian masyarakat. Ia memastikan program seperti ini akan terus dilaksanakan dan lebih banyak masyarakat yang merasa terbantukan sehingga bisa memberikan semangat kepada para pencari rupiah.

"Karena kita lihat dari programnya Pak Sandi yang ingin membantu masyarakat, jadi ini melalui kita biar semua ojol merasakan bantuan terutama dimasa sulit seperti ini, dari program ini bisa membantu ojol untuk menafkahi keluarganya," kata Indra.

Salah satu pembeli BBM murah, Agus Triono mengaku, kegiatan ini merupakan bantuan pertama BBM murah di wilayahnya. Ia merasa sangat bersyukur, dengan adanya BBM murah bisa menambah extra bensin tanpa mengeluarkan uang lebih.

"Sangat membantu sekali, yang tadinya kita beli dua liter Rp 20.000 ini cuma nebus murah jadi Rp 4.000 aja jadi sangat terbantu. Kita juga kan harus keliling jadi ada extra bensin dengan ini kita bisa lebih semangat lagi nyari penumpangnya, dapat bantuan seperti ini kita sangat berterima kasih," ungkap Agus.(OL-13)

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya